Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Samsung SmartDock: Agar Galaxy Note 2 Lebih Canggih

samsung galaxy note ii smart dock 1

Walaupun Galaxy Note 2 sudah termasuk amat canggih dan sarat dengan fitur baru, namun konsumen yang baik akan selalu menuntut berbagai hal. Seperti misalnya bagaimana menjadikan Note 2 lebih mirip seperti komputer, dengan port USB dan kemampuan untuk terhubung ke monitor atau TV layar besar.

Nah, inilah tugas aksesori SmartDock berikut ini. Dengan menambahkan dock ini, Galaxy Note 2 akan menjadi lebih canggih lagi. Untuk konektivitas, terdapat 3 port USB yang dapat digunakan untuk menghubungkan aksesori berbasis USB lain seperti mouse, keyboard dan sebagainya. Juga terdapat port HDMI berukuran standar yang memudahkan Anda saat menghubungkan ke TV HD. Dengan koneksi HDMI ini, Anda bisa memutar video 1080p yang tersimpan di Note 2 di layar besar.

Selama tertancap di dock, Note 2 tetap dapat difungsikan sebagai telpon. Bahkan Anda juga tidak perlu melepas cover untuk menggunakan dock ini, selama ukuran cover tergolong tipis. Juga tersedia konektor 3,5mm line-out untuk menghubungkannya ke speaker eksternal dan port microUSB untuk mengisi baterai.

Samsung SmartDock akan dijual di kisaran US$99 atau sekitar 950 ribu rupiah. Untuk Indonesia, masih belum ada informasi resmi mengenai kehadirannya.

Back to top button