Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsTablet PC

Zagg Umumkan Case Keyboard Bluetooth untuk iPad Mini

Belum lewat satu minggu sejak pengumuman kemunculan iPad Mini oleh Apple, ternyata beberapa vendor aksesori yang menjadi mitra Apple sudah mulai mengumumkan produk merek untuk iPad versi mungil tersebut.

Salah satunya adalah Zagg dengan casing yang telah mengemas keyboard Bluetooth. Bagi pengguna iPad atau iPhone mungkin sudah tidak asing lagi dengan produsen Zaggmate ini.

Ada dua varian yang diumumkannya, yaitu Zaggkeys Mini 7 dan Zaggkeys Mini 9. Sesuai nama modelnya, Zaggkeys Mini 7 tampil lebih mungil dengan tatanan keyboard yang standar.

Sementara Zaggkeys Mini 9 hadir dengan ukuran lebih besar dan lebih berat, namun sudah dilengkapi beberapa tombol fungsi tambahan serta ukuran tombol yang sedikit lebih besar. Casing ini juga dapat berfungsi sebagai stand untuk menyangga iPad Mini saat digunakan mengetik. Dalam kondisi tertutup, case ini tentunya juga berfungsi sebagai pelindung agar iPad Mini terhindar dari benturan atau goresan yang tidak diinginkan.

Kedua case ini akan sama-sama dihargai US$89,95 dan diharapkan akan hadir mulai tanggal 2 November 2012. Jika memiliki tablet 7 inci merek lain seperti Samsung Galaxy Tab 2 7 inci atau Google Nexus 7, Anda masih dapat menggunakan Zaggkeys Mini 9.

Selain case, Zagg juga sudah menyediakan anti gores untuk iPad Mini dalam dua pilihan spesifikasi seharga US$29,99.

Artikel terkait

Back to top button