Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNews

Philippe Starck Parrot Zikmu Solo: Speaker Tower dengan Konektivitas Lengkap

Parrot Zikmu Solo

Di era kini, berbagai perangkat pendukung hiburan seperti speaker kian dituntut untuk memiliki konektivitas yang lengkap untuk mengakomodir device pemutar lebih luas lagi. Nah, Parrot Zikmu Solo yang didesain oleh perancang kenamaan Perancis, Philippe Starck, menawarkan hal tersebut selain tentu saja keindahan di sisi desain.

Mencermati desain Solo, Anda akan langsung terbuai aura futuristik yang dipancarkannya. Desain yang menyegarkan dan tidak pasaran ini memberikan nuansa berbeda bagi Anda yang ingin menempatkannya di ruang santai atau ruang tamu. Tapi tentunya lokasi bukanlah masalah bagi Zikmu Solo yang telah memiliki konektivitas cukup lengkap. Parrot Zikmu Solo dapat terhubung ke sumber pemutar audio menggunakan koneksi Bluetooth, Wi-Fi serta Near Field Communication (NFC), dock iPod 0 pin serta jack audio 3,5mm.

Parrot merancang Zikmu Solo untuk menghadirkan suara stereo dari dari speaker tunggal dengan daya 100W. Perangkat ini dilengkapi tiga pengeras suara yang terletak di bagian atas: dua buah driver High Aspect Ratio Panel serta sebuah driver Balanced Modal Radiator di tengah. Zikmu Solo telah dilengkapi prosesor dengan algoritma khusus yang mampu menyajikan suara stereo seperti layaknya sistem stereo dua speaker biasa.

Dipasarkan di Amerika Serikat mulai bulan depan, Parrot Zikmu Solo bisa didapatkan dengan harga $999 atau sekitar 9,7 juta rupiah.

Back to top button