Larklife: Gelang Canggih untuk Membantu Anda Tetap Bugar

svg%3E

Lark memperkenalkan gadget terbaru mereka, Larklife. Produk berikut ini didesain untuk membantu Anda memantau 3 hal penting: pola makan, kebugaran dan stres. Larklife akan memonitor ketiga hal tersebut lewat 2 buah gelang dan dibantu dengan aplikasi gratis untuk iOS untuk menampilkan data yang terekam.

Untuk desainnya, Larklife merupakan hasil rancangan Ammunition yang juga merancang headphone Beats by Dr. Dre. Tapi inovasi Larklife terletak pada aplikasinya. Aplikasi Larklife dikembangkan berdasarkan ilmu ilmiah serta rekomendasi para ahli untuk membaca berapa banyak kalori yang terbakar selama gelang dipakai, atau berapa jarak tempuh saat penggunanya berlari maupun berjalan dan sebagainya.

Ada tiga mode yang bisa dipilih. Intuitive fitness tracking akan memonitor aktivitas latihan fisik Anda terutama dalam mengukur jarak ketika berjalan maupun berlari – keduanya dapat dikenali lewat teknologi yang telah dipatenkan. One-Tap diet tracking akan membuat jurnal makanan yang akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan memberikan rekomendasi makanan apa yang cocok sesuai waktu dan aktivitas Anda.

Yang terakhir adalah Sleep tracking yang akan menganalisa kualitas tidur penggunanya. Di pagi hari, alat ini juga akan membantu Anda untuk bangun dengan rileks, ia akan bergetar dengan lembut hingga Anda terbangun. Jika Anda bertanya-tanya apa beda Larklife dibandingkan produk fitness canggih lainnya, maka jawabnya adalah gaya pemantauannya. Larklife didesain untuk orang awam, sehingga tidak ada kata gagal. Sebaliknya, Larklife akan memotivasi dan memberikan pujian jika Anda berhasil mencapai target.

Larklife telah tersedia untuk pre-order dengan harga yang cukup terjangkau, yakni $150 atau sekitar 1,5 juta rupiah dan akan tersedia di akhir tahun ini.

Verified by MonsterInsights