Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

WD My Passport Edge: Memudahkan Backup di Mac

WD MyPassport Edge

Sama seperti Flashdisk yang semakin mini ukurannya, hard disk eksternal juga saat ini semakin tipis. Seperti produk hard disk eksternal yang baru saja dirilis oleh Western Digital berikut ini, WD My Passport Edge.

Dalam kemasannya yang tipis, WD My Passport Edge hadir dengan ruang penyimpanan berkapasitas 500GB dan mengandalkan koneksi USB 3.0 untuk akses pemindahan data yang lebih cepat. Berbagai fitur canggih melengkapi hard disk eksternal yang berbodi serba alumunium ini. Kompatibilitasnya dengan platform Mac hadir dengan dukungan penuh fitur Apple Time Machine untuk backup data yang lebih mudah. Sementara untuk para pengguna PC, WD juga telah menyertainya dengan aplikasi WD SmartWare yang berguna sebagai software backup yang akan bekerja terus menerus secara otomatis untuk membuat salinan konten komputer pengguna untuk memastikan file Anda selalu ter-backup dan diproteksi jika komputer hilang atau dicuri.

WD My Passport Edge tersedia dengan garansi 3 tahun dan dibanderol dengan harga US$ 88 untuk versi Windows dan untuk versi Mac dibanderol dengan harga US$ 99.

Back to top button