Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Softbank Disney-Phone: Smartphone Android untuk Pecinta Mickey & Minnie Mouse

disney phone

Nampaknya semakin biasa alias jamak ditemukan anak-anak usia SD asyik dengan ponselnya di berbagai tempat. Salah satu pemicunya adalah produk seluler yang makin terjangkau serta bervariasinya pilihan handset di pasaran yang disesuaikan oleh rentang umur mereka.

Seperti yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Softbank, salah satu operator telekomunikasi terbesar di Jepang. Mereka meluncurkan smartphone Android dengan tema Mickey serta Minnie Mouse yang tak hanya digemari oleh anak-anak, melainkan orang dewasa. Grafis kedua tikus yang merupakan kekasih itu cukup lucu sekaligus romantis, yakni sedang berciuman.

Tentu saja nuansa Mickey-Minnie tak hanya sampai di situ. Di dalamnya juga telah tersedia Live Wallpaper keduanya yang siap menghiasi layar Beranda. Meski terkesan kekanakan, Softbank telah melengkapi perangkat ini dengan LTE dan ketahanan terhadap air alias waterproof!

Softbank-Disney Phone memiliki layar 4.5 inci dengan resolusi HD, 1280×720 piksel. Otak kinerjanya juga cukup mumpuni, yakni dual-core 1.5GHz. Selain itu sensor kamera yang ditanamkan juga tak main-main, yakni mampu menghasilkan foto hingga resolusi 13MP yang bisa ditampung pada memori internal 8GB atau pun microSD.

Ponsel ini mengusung Android Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasi dan upgrade ke Jelly Bean akan segera tersedia. Softbank menyediakan 2 pilihan warna yakni putih dan pink serta hanya akan tersedia di Negeri Matahari Terbit tersebut. Berapa harganya? Sayangnya belum ada informasi resmi yang diberikan.

Back to top button