Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Samsung GALAXY Note II Diserbu Pembeli Sejak Dini Hari

SG Note II antre

Jika sampai dengan pukul 1 siang tadi tercatat total sudah 900 orang mengantre untuk mendapatkan Samsung GALAXY Note II dengan harga khusus di East Mall Grand Indonesia, Jakarta, maka kira-kira pukul berapakah “jatah” 1150 unit Samsung GALAXY Note II di hari penjualan perdananya tersebut akan terisi?

Ya, penggila gadget maupun smartphone di Jakarta memang tak sedikit. Awalnya, ketika sekitar pukul 11 YANGCANGGIH tiba di Atrium East Mall Grand Indonesia tersebut, calon pembeli yang telah mengenakan kaos biru tersebut hanya nampak segelintir saja, tak sampai 50 orang.

SG Note II1

Namun, ketika berikutnya kami mendapatkan informasi bahwa mereka yang berkumpul di lantai 6 masih begitu banyaknya, rasa penasaran pun membawa kami ke P6 dan benar saja, sekitar 500 orang berbaris tertib di sana dan masih terus bertambah. Kabarnya, seorang pembeli datang dari hari Jum’at pukul 11 malam – namun karena ditolak, ia kembali lagi dan mulai mengantre sejak pukul 4 pagi!

SG Note II payment area

Penjualan perdana ini dilakukan serentak di 5 kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar. Dalam momen tersebut, pembeli mendapat potongan harga 500 ribu hingga 1 juta rupiah dari harga normal Rp7.499.000 terutama jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit BCA.

SG Note II operator

Ketika mulai mengantre, calon pembeli akan diberikan kaos khusus berwarna biru dan gelang antiair yang harus dikenakan hingga selesai bertransaksi. Selesai membayar, petugas dari 3 operator terbesar di Tanah Air akan menyambut dengan ramah dan mempersilakan pembeli memilih nomor yang diinginkan dari Telkomsel, Indosat maupun XL. Tentu saja masing-masing operator akan memberikan berbagai penawaran spesial.

SG Note II stage

Selama menunggu, calon pembeli dihibur oleh pertunjukan musik dari mini stage di lokasi acara. Selain itu, terdapat pula booth khusus pembelian case GALAXY Note II dari AnyMode serta permainan 1 Day Note. Untuk lebih tahu serunya atmosfer di lokasi penjualan, Anda bisa menyaksikan video berikut ini.

Back to top button