Samsung GALAXY Note II World Tour 2012 Tiba di Jakarta

svg%3E

Samsung memilih Jakarta sebagai kota ketiga tur “keliling dunia” setelah Seoul dan Hong Kong, untuk memperkenalkan kepada media dan masyarakat luas produk terbaru vendor Korea tersebut: Samsung GALAXY Note II, Samsung GALAXY Camera dan Samsung ATIV Smart PC/Pro. Acara ini berlangsung kemarin (10/10) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place.

svg%3E

svg%3E

Ketiganya mengisi segmen yang berbeda: GALAXY Note II adalah smartphone Android dengan kemampuan lebih berkat S Pen yang dibawanya, GALAXY Camera merupakan kamdig cerdas bersistem operasi Android Jelly Bean, sementara ATIV smart PC/Pro mengisi segmen notebook sekaligus tablet PC.

Yoo Young Kim, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia (SEIN), secara antusias menyambut acara yang juga dihadiri berbagai media dari mancanegara seperti Malaysia, Thailand dan Korea tersebut.

“Saya merasa sangat excited karena tidak menyangka teman media dan partner Samsung yang datang sebanyak ini. Selamat datang di Jakarta! Dan hari ini saya dengan bangga meluncurkan Samsung GALAXY Note II di sini, di Indonesia.”

Acara ini dibagi menjadi 2 sesi di 2 area. Pertama adalah area presentasi yang dibuka oleh Yoo Young Kim dilanjutkan oleh Andre Rompis, Vice President Mobile Business SEIN, serta Sung Khiun, Director IT Business SEIN, menjelaskan secara umum ketiga produk yang diluncurkan tersebut.

svg%3E

svg%3E

Sementara di area kedua, media dan partner diajak untuk secara langsung berinteraksi dengan GALAXY Camera, ATIV smart PC/Pro serta tentu saja GALAXY Note II yang dibagi menjadi beberapa booth sesuai dengan fitur-fitur unggulan smartphone premium ini.

svg%3E

Untuk mengetahui detil dan spesifikasi ketiga produk yang diluncurkan dalam acara kali ini, Anda bisa mengklik laman di bawah yang merujuk pada artikel-artikel YANGCANGGIH sebelumnya.

Samsung GALAXY Note II
klik di sini

Samsung GALAXY Camera
klik di sini

Samsung ATIV smart PC/Pro
klik di sini