HP Kembali Luncurkan Printer Ink Advantage dengan Katrid Murah & Garansi 3 Tahun

svg%3E

Hewlett-Packard Indonesia tak henti-hentinya mengampanyekan kepada publik betapa Continuous Ink Supplies Systems (CISS) atau sistem isi ulang suntik maupun infus yang selama ini dipercaya masyarakat pengguna printer sebagai solusi mencetak yang murah adalah presepsi yang salah. Harga murah yang Anda bayar di muka memang lebih kecil, namun berbagai permasalahan yang timbul di kemudian hari seperti kegagalan cetak, printer rusak, hilangnya garansi hingga hal sederhana seperti belepotan tinta saat mengisi sendiri, menjadi masalah klasik yang banyak dihadapi. Belum lagi esensi dari kegiatan mencetak, yakni kualitas hasil cetakan, harus banyak dikorbankan. Ini berdasarkan hasil studi IDC pada tahun ini yang penyelenggaraannya diprakarsai oleh HP.

Hal itu kembali dipertegas dalam acara peluncuran seri Ink Advantage terbaru HP di Hotel Grand Melia, Jakarta, kemarin (3/9). Lima printer sekaligus digelontorkan untuk memenuhi kebutuhan publik akan printer terjangkau dengan kualitas cetakan berkualitas, namun memiliki tinta original yang ramah di kantong pebisnis hingga mahasiswa dan pelajar. Berikut tiga di antaranya.

svg%3E

Yang pertama adalah HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One printers, memiliki kemampuan cetak nirkabel secara langsung (HP wireless direct printing) yang memudahkan Anda mencetak dari device iOS atau BlackBerry tanpa perlu lagi jaringan internet atau bantuan router. Tentu saja, seri ini menawarkan biaya cetak sangat terjangkau karena kartrid original yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp99 ribu tersebut dapat mencetak hingga 1500 halaman, dengan hasil cetakan yang diklaim HP berkualitas arsip untuk dokumen dan kualitas lab untuk hasil cetak foto.

HP juga telah menyertakan fitur e-Print yang tersohor itu, menawarkan Anda solusi cetak dari manapun dengan hanya mengirimkan berkas yang mau dicetak ke alamat email printer. Fitur baru lainnya yang telah ditambahkan adalah Scan-to-email foto maupun beberapa halaman dokumen sekaligus. Anda juga akan mendapatkan akses langsung untuk mencetak konten online seperti buku mewarnai untuk anak, kartu ucapan, berita, maupun konten lainnya melalui aplikasi HP print.

svg%3E

HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One tersedia di pasar Indonesia mulai bulan ini dengan harga Rp1.599.000.

Berikutnya ada HP Deskjet Ink Advantage 4615 All-in-One dan 4625 e-All-in-One yang sangat ideal untuk pengguna dari dunia usaha dengan kebutuhan printer serba guna yang memiliki kemampuan mencetak, memindai, fotokopi dan faksimile, namun tetap menghasilkan cetakan berkualitas dengan biaya sangat hemat. Printer ini juga dilengkapi dengan document feeder 35-halaman untuk membantu mempercepat penyelesaian pekerjaan.

Selain itu, HP tetap menyertakan fitur ePrint dan HP wireless direct printing. Soal harga, HP Deskjet 4625 e-All-in-One akan dibanderol Rp1.499.000 sementara HP Deskjet 4615 All-in-One printer bisa didapatkan dengan harga Rp1.399.000. Nah, yang paling membuat tenang adalah garansi yang diberikan oleh HP: printer yang Anda beli akan dijamin ganti baru selama 3 tahun jika mengalami kerusakan! Tak perlu khawatir lagi menunggu service yang lama, bukan?

svg%3E

Mau menyaksikan serunya acara yang juga membawa nuansa horor sekaligus laga tersebut? Atau ingin mengetahui lebih lanjut printer-printer canggih terbaru HP di atas? Saksikan video ini untuk lebih jelasnya.

Verified by MonsterInsights