Quantcast
News

Thermaltake Ttesports Level 10 M Mouse dan Headphone Dracco Hadir di Indonesia

Thermaltake 3

PT Megacom Alfa Pratama sebagai distributor resmi brand Thermaltake di Indonesia, secara resmi menghadirkan dua produk terbarunya yaitu mouse gaming Thermaltake Ttesports Level 10 M dan headphone warna warni yang tampil gaya untuk para gamer yaitu Ttesports Dracco.

Thermaltake 2
Ttesports Dracco Signature

Ttesports Dracco hadir dalam dua pilihan kelas yaitu Dracco dan Dracco Signature yang hadir dengan kualitas suara dan fitur yang berbeda. Headphone ini dilengkapi dengan Neodynium Driver berukuran 50mm dan hadir denga model earcase yang dapat dilipat dan diputar untuk menambah kenyamanan penggunanya. Headphone Dracco hadir dalam pilihan warna funkypink, rock white dan Flare yellow. Sedangkan Dracco Signature merupakan headphone dari Ttesports yang khusus dihadirkan untuk para DJ. Dikemas dalam desain yang mewah dan elegan headphone ini sanggup menghasilkan suara bass yang maksimal dari neodynium driver berukuran 50mm yang digunakannya.

Dan untuk mouse gaming Thermaltake Ttesports Level 10 M mouse merupakan mouse gaming unik hasil kerjasama Thermaltake dengan BMW Designwork USA. Mouse berdesain futuristik ini hadir dengan serangkaian teknologi yang membuatnya berbeda dengan mouse gaming lain. Seperti misalnya inovasi Air Through Ventilation System, dan hadirnya 5 tombol macro yang dapat disesuaikan dengan gaya permainan para gamer. Untuk lebih lengkap mengenai Thermaltake Level 10 M mouse dapat Anda lihat disini.

Thermaltake Level 10 M mouse dan Headphone Ttesports Dracco akan tersedia di pasaran akhir bulan Oktober 2012 dengan banderol harga sekitar Rp 1,2 Juta.

Back to top button