Motorola RAZR i: Perkasa dengan CPU Intel 2GHz

svg%3E

Motorola akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone pertama mereka yang menggunakan chipset keluaran Intel. Motorola RAZR i nampaknya akan memiliki kinerja yang perkasa plus konsumsi daya lebih rendah, berkat prosesor Intel Atom single-core 2GHz yang dimiliki ponsel berdimensi 122,5×60,9×8,3mm tersebut. Sedikit informasi mengenai prosesor Atom yang digunakannya. Prosesor 32nm ini memang masih single-core, tapi sudah mendukung hyper-threading sehingga tidak akan tertinggal dengan prosesor dual-core atau quad-core yang sudah ada. Keperkasaan tersebut tidak hanya ditemukan di bagian dalam, tetapi juga di bagian luar. Sama seperti RAZR sebelumnya, RAZR i juga menggunakan casing berbahan kevlar yang kuat.

RAZR i memiliki layar 4,3 inci berjenis Super AMOLED. Layarnya tersebut cukup lega untuk membidik obyek dan mengabadikannya ke dalam foto maskimum ukuran 8MP maupun video HD. Motorola memperkuat sektor ini dengan menyuntikkan sensor BSI untuk peningkatan kualitas di situasi temaram, fitur HDR (High Dynamic Range) dan kemampuan mengambil 10 foto hanya dalam waktu 1 detik! Untuk sistem operasi, RAZR i mengandalkan Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

svg%3E

Sayangnya, di sisi depan kamera yang dapat Anda pergunakan untuk video call hanya berukuran 0.3MP. Meski begitu, dengan desain tipis serta kemampuan yang dibawanya, RAZR i tentunya akan tetap mampu menarik perhatian konsumen terutama pecinta brand Amerika ini. Untuk di Eropa kabarnya RAZR i akan dibanderol dengan harga ?340 atau €420.

Belum ada informasi pemasaran ke kawasan Asia termasuk Indonesia. Untuk sementara, Anda bisa menyaksikan video berikut ini sambil menunggu informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights