Jabra Solemate: Speaker Bluetooth Untuk Luar Ruangan

svg%3E

Nama Jabra nampaknya sudah identik dengan headset Bluetooth headset. Padahal, Jabra masih memiliki jenis aksesoris lain yang tidak kalah menarik. Salah satunya adalah Jabra Solemate yang baru saja diluncurkan. Namanya sendiri cukup unik karena merupakan gabungan dari kata sole yang berarti “tapak sepatu” dengan mate (pasangan). Jika dibaca, akan terdengar seperti “soulmate” (pasangan hidup).

Jabra Solemate merupakan speaker portabel berbasis Bluetooth yang ringan dan bergaya. Desainnya cukup unik. Bagian sisi bawahnya sendiri akan mengingatkan kita pada telapak sepatu olahraga. Nampaknya positioning pasar mereka cukup jelas: konsumen berjiwa muda yang sporty dan dinamis. Desain speaker di kedua sisinya mampu melantangkan suara di keriuhan pesta sekalipun, menurut Jabra.

svg%3E

Terdapat 3 buah tombol berukuran besar di sisi atas untuk mengatur volume, plus indikator baterai. Sementara itu Anda bisa mengaktifkan speaker keren ini dari kontrol switch yang terdapat di sisi kanannya, beserta Bluetooth pairing mode switch serta port Micro-USB untuk mengisi ulang baterai internalnya. Tak terlewat, jack audio 3.5mm jika saja Anda ingin lebih menghemat baterai gadget Anda.

Pada paket pembelian, Anda juga akan mendapat protect case dengan fitur pelindung benturan dan tumpahan cairan, sehingga speaker seharga $199 ini aman jika dibawa piknik bersama dengan barang-barang lainnya. Kunjungi laman Jabra untuk informasi lebih lanjut dan memesan Solemate yang memiliki 2 pilihan warna, hitam dan putih tersebut.

Verified by MonsterInsights