JBL PlayUp: Speaker NFC Nokia Penuh Warna

svg%3E

Meski speaker smartphone saat ini rata-rata memiliki kualitas baik – beberapa bahkan menggandeng perusahaan tata suara top macam Dolby dan DTS – namun kebutuhan akan speaker portabel nampaknya tetap tinggi. Beberapa alasan mengemuka, di antaranya adalah bagaimana pun kualitas suara speaker tambahan jauh lebih baik terutama saat memainkan nada-nada rendah.

Nah, Nokia berkolaborasi dengan JBL meluncurkan speaker wireless berbasis NFC dan Bluetooth yang berdimensi cukup kecil, yakni 118×118x128mm. Meski berembel-embel “Nokia”, tentu saja sejatinya Anda bisa menggunakan PlayUp dengan perangkat dari vendor lain asal memiliki fitur NFC atau Bluetooth. Bahkan masih ada jack 3.5mm jika ponsel Anda keluaran jadul yang tak memiliki keduanya!

PlayUp diklaim bisa digunakan selama 10 jam dan memiliki pemancar suara dengan sudut 360?. Artinya, setiap sudut akan dapat mendengar keluaran suara yang optimal. Namun yang perlu Anda ketahui, peran NFC di sini hanya untuk mempercepat pairing kedua alat saja, selanjutnya urusan diserahkan kepada Bluetooth.

JBL PlayUp akan dibanderol dengan harga sekitar 1,7 jutaan rupiah. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan ia akan beredar di Indonesia. Dengan warna-warni serta desain yang cukup unik, apakah JBL PlayUp akan mampu menarik minat banyak pengguna smartphone Tanah Air? Kita tunggu.

svg%3E

Verified by MonsterInsights