[IFA 2012] Elgato EyeTV Micro & Mobile: Dongle TV Berantena untuk iOS & Android

svg%3E

Selama ini kebanyakan smartphone dengan fitur TV analog hanya kita temui pada produk lokal atau menengah ke bawah. Padahal tidak dipungkiri, banyak dari pengguna smartphone kelas atas yang juga ingin menikmati fitur ini agar dapat menyaksikan berbagai tayangan favorit tanpa harus menguras kuota internet mereka seperti yang terjadi jika menonton via streaming.

Pada pagelaran IFA di Jerman, Elgato memperkenalkan dongle Elgato EyeTV Mobile dan Micro. Perangkat ini bisa Anda hubungkan ke perangkat Android atau iOS dan dengan mudahnya Anda bisa menyaksikan berbagai siaran televisi di smartphone maupun tablet Anda.

Dongle ini memiliki penerima DVB-T yang akan mencari pancaran sinyal siaran televisi menggunakan antena eksternal layaknya pada TV atau pesawat radio. Jangan kuatir, Anda hanya perlu melakukannya sekali saja saat penggunaan pertama kali; atau jika Anda berpindah tempat dan merasakan kualitas tayangan yang didapat kurang bagus. Dengan aplikasi khusus yang secara otomatis ter-install pada smartphone atau tablet, Anda dapat menyaksikan berbagai siaran dengan mudah dan tanpa buffering.

EyeTV Micro untuk Android hanya kompatibel digunakan pada sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS). Untuk iOS via konektor 30 pin-nya, perangkat ini kompatibel dengan new iPad, iPad 2 dan iPhone 4S. Kedua perangkat ini akan dipasarkan dengan harga masing-masing ?89.95 & ?54.95. Untuk lebih jelasnya, silakan saksikan video berikut.

Verified by MonsterInsights