[IFA 2012] HTC Desire X: Dengan Qualcomm Snapdragon S4 Play dan Beats Audio

svg%3E

Meski via teaser singkat, akhirnya HTC secara resmi memperkenalkan Desire X dalam pergelaran IFA 2012 di Berlin. Seperti biasa, kita akan menemukan smartphone dengan desain elegan berpadu dengan warna cantik plus material berkualitas dari produsen asal Taiwan tersebut.

HTC Desire X menggunakan prosesor Dual-core 1GHz jenis Qualcomm MSM8255 Snapdragon S4 Play sebagai otak kinerjanya yang diklaim memiliki “Powerful Performance”. Sektor memori diperkuat dengan RAM 768 MB dan memori internal 4 GB. Jika dirasa kurang, jangan kuatir. Selain Anda bisa menambah kapasitas via microSD, Desire X dilengkapi juga dengan sarana penyimpanan gratis sebesar 25 GB di cloud Dropbox.

Desire X dilengkapi dengan layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel yang tampilannya didukung oleh Sense UI versi 4.0.4 dan tetap jelas meski dilihat di bawah sinar matahari langsung. Dengan kamera 5 MP, HTC kembali menjagokan fitur pengambilan cepat yang juga bisa kita temukan di seri-seri sebelumnya. Smartphone yang berjalan di OS Android 4.0 ICS ini juga dilengkapi dengan chip Beats Audio by dr. dre untuk menghadirkan “authentic sound”.

Koneksi nirkabel cepat dimungkinkan berkat hadirnya Bluetooth 4.0. Nampaknya HTC akan menyiapkan 2 pilihan warna seperti yang bisa Anda saksikan pada video berikut ini. Meski belum ada informasi mengenai peluncuran resmi serta harga jualnya, dengan spesifikasi seperti itu, kami memperkirakan harga jual HTC Desire X ada di kisaran sekitar 3.5 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights