KomputerNewsPC Desktop

[IFA 2012] Samsung UD22B: Teknologi Layar Tembus Pandang Untuk Kebutuhan Komersial

Inovasi pada dunia tampilan tidak melulu berujung pada resolusi, akurasi warna dan ketipisan produk akhir. Contohnya adalah teknologi terbaru berikut ini. Samsung secara resmi merilis inovasi teknologi layar terbarunya yang mengusung konsep transparan atau tembus pandang yaitu Samsung UD228.

Samsung UD22B dihadirkan untuk membidik pasar komersial, setidaknya untuk saat ini. Yang artinya perangkat layar transparan ini dirancang untuk kegiatan periklanan atau promosi. Samsung UD228 hadir dalam bentuk sebuah kotak dengan ukuran layar transparan 22-inci. Untuk menjalankan video pada layarnya, perangkat ini telah mengemas sistem komputer terintegrasi dan tersedia speaker untuk menghasilkan suara. Jadi bisa dibilang, paket ini cukup lengkap. Sayangnya, informasi lebih rinci mengenai layar transparan ini masih belum terungkap. Namun saya yakin bahwa konsep layar tembus pandang akan semakin populer di masa mendatang.

Apakah Samsung UD228 akan menjadi standar baru untuk kegiatan promosi? Kita lihat saja setelah produk ini resmi dipasarkan setelah ajang IFA 2012 ini.

Back to top button