First Media Live: Saksikan Tayangan Favorit di Manapun

svg%3E

Menyaksikan tayangan favorit kadang menjadi kendala bagi kebanyakan orang, terutama mereka yang sibuk dengan profesinya sehari-hari. Keterbatasan akses ke televisi karena terjebak macet di perjalanan misalnya, membuat berbagai acara yang ingin kita saksikan terlewatkan begitu saja saat tiba di rumah.

Latar belakang itu menjadikan PT.Link Net lewat produknya First Media, kembali menghadirkan fitur layanan baru yakni First Media Live. Dengan layanan baru ini, Anda bisa menyaksikan tayangan secara live streaming dari beberapa channel lokal dan internasional pilihan, dengan memanfaatkan akun FirstID Anda. Karena berbasis internet, Anda pun bisa mengakses layanan ini dari smartphone, tablet maupun PC. Hal ini seperti disampaikan Hengkie Liwanto, CEO PT Link Net.

svg%3E

“First Media Live merupakan jawaban atas kebutuhan akan tontonan berkualitas untuk kaum urban dengan mobilitas tinggi yang akan menyuguhkan channel pilihan di mana dan kapan saja, sehingga Anda tidak lagi akan tertinggal atau terlewat menyaksikan acara favorit Anda selama memiliki jaringan internet.”

Layanan ini tidak terbatas pada pelanggan First Media saja, karena Anda non-pelanggan dapat melakukan registrasi secara online melalui website www.firstmedia.com. Untuk channel televisi lokal, Anda bisa mengaksesnya secara gratis. Sementara bagi pelangga First Media juga mendapatkan beberapa tayangan internasional gratis kecuali untuk saluran tertentu. Saat saya mencoba First Media Live dengan menggunakan FirstID saya sebagai pelanggan, semua channel yakni MiX, BERITA SATU, antv, B Channel, SCTV, Indosiar, Kompas TV, Family Channel, Reformed 21, tvOne, JimJam, Euro Sport dan fashion TV bisa disaksikan dengan gratis, termasuk akses ke ESPN Player yang menjadi unggulan layanan ini.

Sementara untuk kualitas, meski belum beresolusi tinggi, namun gambar yang saya saksikan tergolong jernih dan halus. Bahkan kabarnya Anda bisa menginstal aplikasi khusus di perangkat Android maupun iOS yang bisa diunduh dari app store masing-masing OS. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjung laman http://live.firstmedia.com.

Verified by MonsterInsights