Revo PiXiS: Radio Digital dengan Layar Sentuh

Video kills the radio stars…

Kutipan lagu yang telah muncul di awal 80an itu nampaknya semakin relevan saat ini. Tak hanya bintang radio, bahkan eksistensi radio itu sendiri banyak dikhawatirkan akan semakin meredup seiring dengan berkembangnya internet beserta jejaring sosialnya. Perangkat radio konvensional mungkin kini sudah tak banyak yang mencari, mengingat bentuknya yang jadul pun dengan fungsi terbatas.

Revo menawarkan pesawat radio digital yang jauh dari kesan jadul lewat PiXiS. Selain bentuknya yang modern, terdapat pula layar sentuh seluas 3,5 inci yang akan memudahkan interaksi Anda dengan radio digital yang diusungnya termasuk prakiraan cuaca dan informasi lalu lintas- selain tentu akan semakin “mempercanggih” tampilannya.

svg%3E

Sebagai sebuah perangkat radio, tentu saja PiXiS dilengkapi speaker internal untuk mengalirkan suara. Berbekal amplifier kelas D, Anda dapat menikmati alunan musik favorit dari speaker 3 watt yang cukup untuk memenuhi satu ruangan berukuran sedang. Atau jika ingin mendengarkannya lebih personal, Anda bisa mencolokkan headphone ke jack audio 3.5mm yang juga dimilikinya.

Revo PiXiS mampu menangkap siaran DAB/DAB+/FM. Ukurannya hanya 155x160x125mm dan akan tersedia dalam 3 pilihan warna yakni putih, perak atau hitam pada 20 September mendatang. Harganya? ?99.95 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah. Jika tertarik untuk melakukan pemesanan secara pre-order, Anda bisa mengunjungi laman Revo.