Jalin Kerja sama dengan PT.SMI, ZTE Skate Resmi Hadir di Indonesia

Kami pertama kali membahas ZTE Skate pada Februari 2011 lalu di artikel ini, lalu memberikan update 7 bulan kemudian di sini, dan persis 6 bulan berikutnya atau lebih dari setahun setelah pertama kali diperkenalkan, akhirnya smartphone yang desainnya terinspirasi dari skateboard ini hadir juga di Indonesia.

Skate pertama kali diluncurkan secara global di Beijing pada tahun 2011 lalu, dan hingga saat ini telah terjual lebih dari 5 juta unit di seluruh dunia. ZTE mengklaim telah memproduksi Skate sesuai dengan standar kualitas internasional yang ketat, sehingga, tidak seperti produk lain yang dilarang peredarannya di beberapa negara karena tidak sesuai regulasi yang berlaku, Skate sudah lulus uji kualitas produk untuk bisa digunakan di lebih dari 15 negara, termasuk di Eropa, Amerika, dan Jepang.

Untuk mendistribusikan Skate, ZTE menggandeng PT.Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai partner yang merupakan anak perusahaan dari PT.Metrodata Electronics, distributor produk-produk TI. Mr.Fan Xiaoyong, Managing Director PT.ZTE Indonesia, memberi sambutan pada acara yang berlangsung di Senayan XXI Lounge, Jakarta, kemarin (13/8).

“Perusahaan ZTE Indonesia terus bertumbuh sejak pertama kali didirikan pada tahun 2001. Untuk semakin memperkuat bisnis ZTE, ditunjuklah Synnex Metrodata Indonesia sebagai mitra strategis resmi. ZTE yakin bahwa kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak dan juga memberikan nilai tambah bagi para pelanggan.”

Kemitraan strategis ini diwujudkan dengan penunjukan SMI sebagai distributor resmi untuk produk-produk terminal ZTE di Indonesia, yang bertujuan untuk memperluas cakupan dari ketersediaan produk-produk seperti smartphone, tablet, serta dongle (modem) ZTE.

Untuk mengetahui lebih jauh ZTE Skate, Anda bisa menyaksikan video Hands-on berikut ini.

Verified by MonsterInsights