Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

California Silverado: Headphone Audiophile Dengan Metal Case

Banyak cara untuk mendapatkan kualitas suara yang terbaik pada sebuah headphone. Namun California Headphone mengambil cara yang cukup unik. Mereka merancang headphone premium terbarunya, California Silverado, menggunakan bahan metal.

California Silverado dirancang dengan housing earcup terbuat dari bahan metal yang ringan. Di dalamnya tertanam titanium driver berukuran 40mm yang bersembunyi di balik bantalan busa berlapis kulit asli. Drivernya yang berukuran besar tersebut dapat menghasilkan suara yang detil pada respon frekuensi 20-20.000 Hz dengan tingkat impedansi 50 ohm. Ini berarti California Silverado sangat cocok untuk genre lagu yang lebih mengedepankan vokal dan akustik karena tingkat respon frekuensinya yang luas tersebut.

Hampir sama dengan headphone premium lainnya, California Silverado juga hadir dalam tampilan desain yang retro. Headphone ini hadir dengan model earcup yang dapat dilipat dan hadir dengan kabel jack 3.5mm premium bermotif zebra yang anti kusut.

Selain menawarkan suara dan desain yang premium, California Silverado juga hadir dengan satu fitur unggulan yaitu Knitted Cord Duo Jack Technology. Fitur ini hadir dengan model cord bercabang yang memungkinkan Anda berbagi musik yang sedang didengarkan dengan teman. Dalam paket pembeliannya Caifornia Headphone hadir dengan kotak berlapis kulit asli dan dibanderol dengan harga US$ 225.95.

Back to top button