Nokia Semarakkan Ramadhan dengan Nokia Berkah & Lumia 900 Batman “Dark Knight Rises”

svg%3E

Jumat (28/7) kemarin, Nokia Indonesia mengajak media untuk bersilaturahim lewat acara buka bersama dan nonton bareng (nobar) film Batman “Dark Knight Rises” (DKR) di Grand Indonesia, Jakarta. Dalam acara itu, Nokia mengumumkan beberapa hal penting terkait dengan perkembangan produk-produk vendor asal Finlandia tersebut, OS Windows Phone dan pengembang lokal, hingga peluncuran Nokia 900 edisi khusus Batman “DKR” yang hanya ada 5000 unit di seluruh dunia tersebut.

Narenda Wicaksono, Developer Manager Nokia Asia Tenggara menjelaskan secara singkat bagaimana “seksi”-nya Ekosistem Nokia bagi para pengembang lokal khususnya, terkait dengan jumlah download yang begitu besar dari seluruh dunia.

Ekosistem Nokia sekarang ini menjadi salah satu yang cukup ‘seksi’ bagi developer. Ada 3,1 juta download dalam seminggu hanya dari Indonesia, dan 15 juta download per hari secara global. Nokia Indonesia ingin memberi kontribusi dalam membangun talent-talent lokal untuk membuat aplikasi berkualitas yang dapat didownload oleh pengguna Nokia Store dari seluruh dunia.”

Maretha Dewi sebagai Service Manager Nokia Indonesia, berbagi mengenai jumlah konten di Nokia Store, penambahan layanan billing kartu kredit untuk digunakan di Nokia Store dalam berbelanja aplikasi, serta fakta bahwa setiap pengguna Lumia di Indonesia setidaknya mengunduh 10 aplikasi tiap minggunya. Dewi juga berbagi informasi mengenai jumlah aplikasi hasil buatan pengembang lokal yang saat ini ada di Windows Marketplace.

Sementara Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia, menjelaskan program Nokia Berkah yang memungkinkan pembeli ponsel seri Asha, Lumia dan C2-03 untuk mendapatkan hadiah, mulai dari suvenir secara langsung hingga kupon lucky draw berhadiah menarik seperti mobil Nissan terbaru, paket Umroh, hingga sepeda motor yang berlangsung hingga 2 September mendatang.

Bersamaan dengan acara tersebut, Nokia juga mengumumkan kehadiran seri khusus Nokia Lumia 900 Batman “DKR” di Indonesia, hasil kerja sama dengan Warner Bros. Total 5000 unit Lumia 900 Batman “DKR” akan didistribusikan ke 16 negara termasuk Indonesia. Pembelinya akan mendapat berbagai merchandise Batman eksklusif serta aplikasi “DKR” yang bisa diunduh dari Windows Phone Marketplace.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa menyaksikan video berikut ini. Baca juga artikel mengenai Nokia Lumia 900 Batman “DKR” yang pernah kami bahas di sini.

Verified by MonsterInsights