Gelar Promo Ramadhan HP Pavilion DM1-4000AU

svg%3E

Ukuran yang mungil dan performa yang handal menjadikan HP Pavilion DM1 produk yang dipilih HP untuk menyemarakkan bulan Ramadhan kali ini. Tidak tanggung-tanggung, HP menggelar promo Ramadahan HP Pavilion DM1-4000AU dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 2.999.000. Selain di Jakarta, promo ini juga hadir di beberapa kota besar Indonesia.

HP Pavilion DM1-4000AU merupakan laptop mungil berukuran 11,6-inci yang diperkuat oleh prosesor APU dari AMD. Prosesor APU dari AMD ini telah mengemas prosesor AMD Dual Core E450 dan kartu grafis AMD Radeon 6320 dalam satu kemasan chip. Kapasitas ruang penyimpanan yang disediakan laptop ini sebesar 500GB dan telah dilengkapi dengan sistem operasi windows 7 serta teknologi muktahir CoolSense dari HP dan kecanggihan teknologi suara dari Beats Audio.

“HP Pavilion DM1 dengan karakteristik desain serta kelengkapan teknologi andal seperti Beats Audio, prosesor AMD, CoolSense, Windows Asli, baterai 6-cell yang sekali isi daya dapat bertahan hingga 9 jam penggunaan, siap mendukung produktivitas serta gaya hidup para pelaku techno lifestyle saat ini yang berasal hampir dari semua segmen. Mobilitas yang tinggi serta meningkatnya kebutuhan berbasis internet-dari yang sekedar bersosialisasi melalui sosial media hingga pencarian informasi, menjadikan HP Pavilion DM1 sebagai produk yang tepat untuk kami tawarkan saat ini. Apalagi di bulan Ramadhan serta Idul Fitri ini pastinya banyak di antara kita meningkatkan intensitas komunikasinya. Notebook muingil ini akan semakin membantu kida dalam bersilahturahmi baik melalui akun-akun sosial media ataupun percakapan berbasis internet.” ujar Theresia Ellyatasari, Marketing Director Personal Systems Group, HP Indonesia.

Promo HP Pavilion DM1-4000AU ini dapat Anda nikmati hingga tanggal 31 Juli 2012 nanti. Setelah Jakarta, HP juga menyelenggarakan promo ini bagi warga Bandung, Cirebon, Semarang, Medan, Surabaya, Makassar, Palembang, Kudus, Pati, Rembang, Solo, Yogjakarta, Salatiga, Magelang, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Pekanbaru, Kendari, Pinrang, Sidrap, Palopo, Polmas dan Bulukumba.

Verified by MonsterInsights