SOLOSHOT: Tripod Otomatis Untuk Rekam Video

svg%3E

Ingin merekam kegiatan olahraga yang sedang Anda lakukan dengan camcorder, tapi tidak ada rekan yang membantu untuk merekamnya? SOLOSHOT merupakan solusi yang tepat untuk masalah tersebut.

SOLOSHOT adalah sebuah tripod otomatis yang dapat bertindak sebagai juru kamera pribadi bagi Anda. Perangkat ini ditenagai oleh sebuah baterai yang dapat bertahan hingga 5 jam dan khusus dirancang bagi para pengguna yang ingin merekam aksi-aksi mereka secara pribadi tanpa bantuan orang lain. SOLOSHOT dapat mendeteksi dan mengikuti pergerakan Anda secara otomatis, bahkan pada kecepatan hingga 140 mil per jam.

Untuk menggunakan SOLOSHOT, Anda harus mengenakan sensor tahan airnya yang berbentuk armband di tangan. Setelah melakukan pairing antara sensor tersebut dengan SOLOSHOT maka pengguna dapat langsung menggunakan SOLOSHOT untuk merekam video. Setelah tersambung, SOLOSHOT akan bergerak mengikuti ke mana Anda bergerak selama masih berada dalam jarak 500 meter.

Perlu diingat, pergerakan SOLOSHOT hanya sebatas panning 360 derajat dan tidak dapat melakukan pergerakan lain yang lebih fleksibel. Anda pun tidak perlu takut meninggalkannya sendiri di lapangan, karena perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem pengaman yang berguna untuk mengunci camcorder dan bagian tripod kaki SOLOSHOT agar tidak dicuri orang.

SOLOSHOT akan dijual seharga US$ 479. Jika berminat, Anda dapat memesannya langsung ke laman SOLOSHOT.

Verified by MonsterInsights