Beacon Audio Phoenix: Andalkan Suara Berkualitas Dalam Kemasan Mini

beacon audio phoenix 4

Koneksi nirkabel Bluetooth kini semakin marak digunakan di perangkat-perangkat audio, karena mempermudah portabilitas dengan menghilangkan kebutuhan kabel yang mengganggu. Seperti produk speaker portabel berikut, Beacon Audio Phoenix, yang dapat diajak berbagi musik dengan orang-orang disekitar dengan cara yang cepat dan mudah.

Beacon Audio Phoenix besutan Beacon Audio ini mengandalkan konektivitas Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat gadget lain seperti laptop, smartphone, atau tablet PC dan dapat terhubung hingga jarak sekitar 10 meter.

ASUS vivobook s14 flip 728

Dua buah speaker berukuran mini disematkan di dalam bodinya yang hanya berbobot 7 ons ini. Di balik kemasan mungilnya, speaker ini menyimpan sebuah baterai lithium ion yang mampu memberinya tenaga hingga sekitar 8 jam dan dapat diisi ulang kembali lewat koneksi USB. Jika perangkat Anda belum memiliki koneksi Bluetooth, Anda pun tidak perlu khawatir. Pasalnya, Beacon Audio Phoenix masih dapat digunakan lewat input AUX yang disediakan.

Beacon Audio Phoenix yang berdimensi 3.2×3.2×2.9 inci ini dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$ 99. Tersedia dalam 3 pilihan warna, biru, merah serta hitam dan dapat Anda pesan di sini.