AudioHome GadgetNews

Pure Contour 100i: Dock iPod Ramah Lingkungan dan Hemat Listrik

Pure contour 100i 1

Pada ajang CES awal tahun ini Pure memamerkan perangkat dock iPodnya, Pure Contour 200i, yang hadir dengan dukungan fitur AirPlay dari Apple. Kali iini produsen audio tersebut merilis Pure Contour 100i yang hadir tanpa fitur Airplay, namun dengan banderol harga yang lebih ramah di kantong.

Pure Contour 100i dirancang dengan konsep EcoPlus yang terbuat dari material ramah lingkungan dan hemat konsumsi listrik. iPod dock ini tampil modern dengan mengusung desain dome yang sekilas mengingatkan kami dengan produk-produk iPod dock dari Harman Kardon.

Di bagian dalam Anda akan menemukan speaker dengan total output suara 20 watt, sedangkan di bagian depan tersedia sebuah layar LCD berukuran kecil dan sebuah docking bermodel swivel yang dapat bersembunyi ketika tidak digunakan. Pure juga dilengkapi bermacam konektivitas yang meliputi port AUX, jack headphone serta sebuah remote untuk mengendalikannya dari jarak jauh.

Selain dapat berfungsi sebagai iPod dock, Pure Contour 100i dapat digunakan sebagai FM Radio dan sebagai Alarm untuk membangunkan tidur Anda. Pure juga menyertainya dengan aplikasi khusus Pure Lounge App yang tersedia di Appstore untuk mendengarkan Internet Radio dari 18000 saluran radio di seluruh dunia, dan menikmati layanan Pure lainnya seperti podcasts serta layanan berlangganan Pure Music yang sementara baru tersedia untuk wilayah Amerika.

Pure contour 100i dibanderol dengan harga US$ 169 dan kompatibel dengan seluruh perangkat iOS, iPod touch, iPad, dan iPhone.

Back to top button