ASUS Menghadirkan Jajaran Produk Terbaru yang Serba “Incredible”

svg%3E
Kamis lalu (21/06/12), ASUS mengundang para media beserta para dealernya untuk menyaksikan peluncuran produk-produk terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung, pada kesempatan kali ini ASUS menghadirkan 7 jenis produk yang telah dilengkapi fitur-fitur terkini. Mulai dari si tipis nan seksi ZENBOOK Prime hingga salah satu notebook gaming terkuat di dunia, ASUS ROG G75.

Untuk memamerkan produk-produk terbarunya, ASUS menghadirkan sebuah booth kecil di dalam Airman Cafe di Hotel Sultan Jakarta. Di booth tersebut, para hadirin dapat mencicipinya langsung sambil mendapat penjelasan dari para kru divisi Sales ASUS Indonesia.

Tidak lama kemudian acara yang membawa tagline “In Search of Incredible” ini dimulai dengan kata sambutan dari petinggi-petinggi ASUS Indonesia.

Produk-produk terbaru yang kami hadirkan sadalah ZENBOOK Prime, Slimbook, seri Multimedia, seri Performance, tablet Transformer Pad, serta PadFone. Seluruh produk-produk terbaru ini mengombinasikan berbagai fitur dari ASUS dengan Incredible Beauty, Incredible Sound, Incredible Responsiveness, Incredible Speed, dan Cloud.”

– Juliana Cen, Manager Produk & Marketing ASUS Indonesia

Tema “Incredible” yang ditekankan ASUS terpancar dari berbagai fitur canggih yang melengkapi produk mereka. Desain menawan nan mutakhir yang dimiliki ZENBOOK Prime, notebook gaming G75 yang terinspirasi dari pesawat tempur, serta desain minimalis produk-produk lainnya mencerminkan semangat Incredible Beauty ASUS.

svg%3E

Pencitraan Incredible Sound terlihat dari penyertaan fitur audio SonicMaster yang terus diperbaharui dan dikembangan bersama-sama dengan B&O ICEpower. Teknologi ASUS Magic Touch pada touchpad yang disempurnakan menjadi fitur yang mewakili semangat Incredible Responsiveness.

svg%3E

ASUS juga tidak melupakan layanan Cloud mereka, yang juga termasuk dalam semangat “In Search of Incredible” mereka. ASUS menghadirkan aplikasi MyBitCast untuk membantu pengguna melakukan sinkronisasi catatan, foto dan rekaman audio ke berbagai perangkat termasuk tablet ASUS. Selain itu mereka juga menawarkan layanan ASUS WebStorage untuk kapasitas penyimpanan data tambahan bagi pengguna.

Rex Lee, selaku South East Asia Regional Director ASUS juga melanjutkan sesi acara dengan presentasi produk. Jika Anda penasaran mengenai produk-produk ASUS yang baru diluncurkan , simak artikel-artikel kami yang lain melalui link di bawah ini.
svg%3E
ZENBOOK Prime
Ultrabook kelas premium yang diperkenalkan ASUS di ajang Computex 2012 ini hadir dengan desain yang sangat menawan serta prosesor Intel Ivy Bridge yang bertenaga. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi artikel kami sebelumnya.
svg%3E
Slimbook X Series
Notebook kelas mainstream ini memiliki desain tipis serta minimalis yang menawan. Selain lebih tipis dibandingkan notebook konvensional, ASUS X Series yang terdiri dari dua ukuran, 13 inci dan 14 inci ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 3 jutaan atau setara dengan netbook. Lengkapnya dapat Anda lihat di artikel ini.

N Series Multimedia
ASUS memperbaharui notebook multimedia premium mereka, N Series, dengan beragam fitur serta prosesor Intel Ivy Bridge terbaru. Apa saja fitur terbarunya? Simak di artikel kami terdahulu.

ROG G75 Gaming Notebook
Divisi gaming ASUS, ROG mulai menunjukkan kehebatannya dengan mengeluarkan notebook G Series. Mengambil desain seperti sebuah pesawat Stealh Jet, G75 ditenagai dengan prosesor Intel terbaru serta kartu grafis NVIDIA seri GT600M yang hebat. Spesifikasi lengkapnya ada di laman ini.

Transformer Pad TF300
Untuk memantapkan pijakannya di kompetisi tablet, ASUS memperbaharui Seri Transformer miliknya yang tersohor. Kini mereka mengeluarkan ASUS Transformer Pad TF300, atau Transformer Pad 300, yang diklaim sebagai tablet pertama yang keluar dengan prosesor quadcore Nvidia Tegra 3 T30L. Baca berita lengkapnya di artikel ini.

PadFone
Diperkenalkan sejak tahun lalu, PadFone merupakan inovasi ASUS yang unik dan eksklusif. Kombinasi smartphone, tablet dan notebook yang unik ini juga dilengkapi prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 dan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Simak artikel kami yang sebelumnya.

K Series Performance
Notebook K Series terbaru ASUS menghadirkan jajaran fitur premium ke segmen yang sangat terjangkau, membuat lebih banyak pengguna bisa memanfaatkan produk berdesain menarik dan berteknologi terkini. Spesifikasi dan fiturnya dapat Anda lihat di halaman ini.