[Hands-On] HP ENVY14 SPECTRE

svg%3E

HP ENVY14 Ultrabook yang diperkenalkan juga dalam acara Live In Ultralife with HP beberapa hari lalu, diperuntukkan untuk segmen premium. Seri yang dikenal juga dengan nama SPECTRE ini telah memperoleh beberapa penghargaan dan pengakuan sebagai notebook terbaik di ajang CES 2012.

SPECTRE memiliki ukuran display 14 inci dengan dukungan prosesor terbaru 3rd generation Intel Core i7 atau prosesor generasi kedua Intel Core i5 yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Daya tahan baterai SPECTRE diklaim mampu bertahan hingga 9 jam. Kecepatan kinerjanya itu juga didukung oleh drive mSATA solid state yang dipadukan dengan Intel Rapid Start akan mempercepat proses booting dalam hitungan detik.

svg%3E

HP Touch To Share juga disertakan ke dalam perangkat premium ini untuk memudahkan berbagi data dengan smartphone tertentu yang kompatibel dengan NearField Communications (NFC). Smartphone yang didukung saat ini masih dari lini Android seperti Samsung GALAXY S III. Selain itu masih ada pula Intel Identity Protection Technology, Intel Smart Response dan Intel Smart Connect technology yang disertakan untuk memaksimalkan kinerjanya.

Keunikan SPECTRE ada pada desainnya yang menggunakan elemen kaca besutan Corning Gorilla Glass 2. SPECTRE memiliki ketebalan 20mm dengan bobot di bawah 1,8kg. Di sisi kanannya, Anda bisa menemukan Jogger Dial dari beats audio yang nampaknya akan cocok bagi DJ, musikus, atau penggemar lagu pada umumnya. Lebih jelasnya bisa Anda saksikan pada video hands-on berikut.

Verified by MonsterInsights