Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Constellation Smile: Smartphone Mewah untuk Generasi Muda

vertu const smile

Berbagai produk baru Vertu telah kami hadirkan di sini memiliki pasar yang sangat terbatas. Bahkan boleh dibilang hampir semua seri ponsel premium dari perusahaan yang dulunya dimiliki Nokia tersebut ditujukan bagi Anda para taipan yang ingin tampil beda. Nah, kini muncul juga generasi muda yang menginginkan kemewahan agar tidak malu saat bersekolah. Vertu nampaknya “memahami” hal tersebut dengan bekerja sama dengan Smile Train dan menciptakan seri khusus si kecil lewat Vertu Constellation Smile.

Jika ditilik, edisi terbatas smartphone ini adalah merupakan perwujudan ulang dari Nokia C7. Layar sentuh AMOLED 3.5 inci yang dilapisi kaca kristal safir, menjadikannya kuat dan tahan goresan. Konektivitas lengkap mulai dari Bluetooth, 3G hingga WiFi, bisa digunakan anak Anda untuk bertukar konten yang mereka sukai, atau mencari bahan tugas di dunia maya. Sementara untuk keperluan foto-foto – yang juga digemari mereka – kamera 8MP nampaknya sudah lebih dari cukup untuk sekedar diunggah ke Facebook atau dicetak. Tersedia lampu kilat dual LED untuk membantu mereka menghasilkan foto yang baik di tempat temaram. Untuk menampungnya, ada ruang sekitar 32GB yang bisa dimaksimalkan untuk menyimpan foto & video.

Sementara di sisi OS, Nokia C7 menggunakan Symbian^3 OS, yang dapat diupgrade ke Symbian Belle. Namun tak ada informasi apakah Constellation Smile sudah mengadopsi Belle atau masih Symbian^3.

Melatih daya seni anak terutama dari dunia musik, Vertu memberikan nada dering spesial yang dimainkan oleh London Symphony Orchestra! Ini tentu jauh lebih “berkelas” dan “pantas” untuk digunakan anak-anak sebagai ringtone ketimbang lagu-lagu percintaan. Selain itu, desainnya yang hanya memiliki ketebalan 12.2mm serta bobot kurang dari 200 gram, tentunya tak akan membuat anak Anda terbebani ketika dibawa bersama buku-buku pelajaran dan alat tulis.

Setiap pembelian Constellation Smile, anak Anda akan mendapat pelayanan kesehatan gigi gratis dari Smile Train – menjaga senyum mereka tetap nampak menggemaskan. Berbagai pilihan warna pun telah disiapkan, antara lain Coral Red, Coral Blue, Pebble Grey serta Anemone Purple. Belum ada informasi soal harga dan ketersediaan, namun kami memprediksi bahwa seri khusus anak-anak ini akan dibanderol dengan harga di atas Rp.20 juta. Harga yang pantas untuk memberikan mereka kebahagiaan dari sebuah alat telekomunikasi?

Back to top button