Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

Harman Kardon NI/NC/AE/CL: Jajaran Headphone Premium untuk Perangkat iOS

Harman Kardon

Nama Harman Kardon mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Nah, baru-baru ini mereka meluncurkan 4 buah tipe headset yang berbeda yakni over-ear dan in-ear, khusus untuk perangkat iOS seperti iPod, iPhone dan iPad. Untuk jenis over-ear disiapkan seri NC dan CL sementara jenis in-ear diwakili oleh seri NI serta AE.

Harman Kardon NI dilengkapi driver sebesar 9mm yang dikatakan mampu menghasilkan dinamika suara lebih lebar serta suara berkekuatan tinggi. Selain itu, headphone yang memiliki bobot sangat ringan ini juga disertai dengan sebuah remote lengkap dengan mikrofon untuk keperluan telepon. Sementara itu, tipe AE yang dirancang dengan fitur isolasi suara berkualitas tinggi, hadir dengan casing alumunium berwarna perak serta driver 9mm kelas premium.

harman kardon bt

Beralih ke tipe on-ear terbaru, Harman Kardon menyajikan headphone Seri CL yang dibekali driver sebesar 40mm dengan frekuensi respon 16-20,000 yang cukup memukau. Kabelnya terbuat dari bahan kain tenun ketat yang dapat dilepas untuk ketahanan serta fleksibilitas yang baik. Harman Kardon juga menyediakan seri CL BT yang dapat terkoneksi ke perangkat iOS melalui koneksi Bluetooth. Seri tersebut juga telah dilengkapi sebuah mikrofon dan tombol playback terintegrasi. Yang terakhir dan yang menjadi produk paling premium diantaranya adalah seri NC yang memiliki teknologi noise-cancelling eksklusif dari Harman Kardon. Mereka juga mengklaim bahwa baterai yang mendukung fitur active noise cancelling dapat bertahan hingga 30 jam. Namun hebatnya, headphone tersebut masih dapat digunakan jika baterainya sudah tak bertenaga.

Harga dari masing-masing seri adalah $99.95 untuk NI, $149.95 untuk AE, $199 untuk CL atau $249 untuk versi BT, dan $299 untuk seri NC.

Back to top button