Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

[Konsep] The Amazing Headphone: Bisa Menyala Dalam Gelap

amazing headphone 3

Sebuah headphone sejatinya dibuat untuk mendengarkan musik. Tapi apa yang dirancang oleh duo designer ChanHyun Park dan SeJi Kim berikut ini sangatlah inovatif.

Mereka menyebut konsep headphone hasil buatan mereka dengan nama Amazing Headphone. Sesuai namanya, Anda akan dibuat kagum oleh headphone yang tampil berbeda dengan headphone kebanyakan. Keistimewaannya yaitu Amazing Headphone tidak hanya dapat digunakan untuk mendengarkan musik saja tapi juga dapat memvisualisasikan apa yang Anda dengar.

Semua itu berkat adanya layar LCD berwarna yang ditambahkan pada bagian earcase-nya. Layar tersebut akan menampilkan sebuah “tarian” visual yang gerakannya menyesuaikan dengan musik yang sedang didengarkan. Pada rancangan awalnya ini, Amazing Headphone menawarkan 4 opsi pilihan tampilan di antara lain Bar Graphs, Color Spectrum Sound Graph, Light Wave dan Sequenced Flares.

Sayangnya, Amazing Headphone saat ini baru sebatas konsep dan spesifikasinya masih belum dipublikasikan. Namun jika benar-benar terwujud, sepertinya Amazing Headphone juga akan menjadi satu-satunya headphone yang akan menyala dalam gelap. Kita tunggu saja ya!

Back to top button