Scalado PhotoBeamer: Tampilkan Slideshow Foto di Banyak Layar

svg%3E

Selama ini, masalah berbagi seringkali menjadi klasik karena hampir selalu kita temui di banyak waktu. Misalnya saat kita sedang melihat-lihat foto dan berbagi dengan kerabat di sebelah kita, maka jika itu merupakan obyek yang menarik dibicarakan, lebih banyak kerabat akan datang untuk melihatnya langsung. Padahal device kita memiliki layar yang terbatas.

Nah, Scalado, yang dulu pernah kami bahas dengan aplikasi Remove dengan kemampuan menghilangkan obyek foto mengganggu, menghadirkan aplikasi baru yang memungkinkan Anda untuk menampilkan slideshow atau peragaan foto di layar lain.

Aplikasi iOS bernama PhotoBeamer itu mengandalkan teknologi imaging Scalado sendiri yang telah dipatenkan. Untuk menggunakannya, Anda hanya cukup mengarahkan kamera iPod, iPhone atau iPad ke arah layar apapun yang dilengkapi web browser. Lalu web browser akan menampilkan barcode dari situs www.photobeamer.com. Anda juga dapat menggunakan perangkat dengan sistem operasi yang lain.

Anda tak perlu melakukan pengaturan atau registrasi apapun untuk dapat menikmatinya. Aplikasi ini membutuhkan koneksi Internet, baik via 3G maupun WiFi. Jika tertarik, Anda hanya perlu menyiapkan kocek sebesar $0.99 dan silakan sambangi iTunes untuk mengunduhnya.

Verified by MonsterInsights