Quantcast
KomputerNewsTablet PC

[Computex 2012] Asus Tablet 810: Berbasis Platform Intel Atom terbaru, Medfield

asus tablet 810 2

Layar yang besar memang lebih nyaman digunakan untuk sebuah tablet pc. Oleh karena itu Asus menghadirkan sebuah tablet PC berukuran lebih besar dari tablet PC pada umumnya yaitu Asus Tablet 810.

Perangkat ini memiliki ukuran layar 11.6-inci dengan mengusung teknologi panel Super IPS+ beresolusi 1366×768 pixel dan dilengkapi dengan 2 buah kamera. Kamera beresolusi 8 megapixel di bagian belakang dan 2 megapixel di bagian depan. Sedangkan pada sektor konektivitas, tablet PC ini terlihat cukup sederhana karena hanya tersedia 2 port USB dan sebuah Slot micro SD.

Berbeda dengan tablet PC Asus lainnya, Asus Tablet 810 tidak mengusung platform NVIDIA Tegra 3. Pada tablet PC berukuran tidak biasa ini, Asus mengandalkan prosesor Intel Atom terbaru yang ada dalam platform Intel Medfield. Selain lebih hemat daya, prosesor Atom terbaru ini juga lebih bertenaga. Kinerja tablet PC ini juga mendapat dukungan dari RAM 2GB dan ruang penyimpanan bermodel SSD berkapasitas 64GB.

asus tablet 810 1

Bagi Anda yang tidak terbiasa mengetik dengan keyboard virtual, Asus juga menyertainya dengan sebuah docking keyboard yang dapat digunakan untuk mengetik. Tidak hanya itu saja, Asus Tablet 810 juga hadir dengan fitur Wacom Digitizer yang membuatnya dapat dioperasikan dengan sapuan jari atau input pen stylus. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari Asus kapan Asus Tablet 810 akan segera dirilis dipasaran. Jadi tunggu saja tanggal mainnya..

Artikel terkait

Back to top button