Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

PowerA Moga: Controller Game Android Berbasis Bluetooth

Moga

Bagi Anda pecinta game di Android, Sony XPERIA Play yang memiliki tombol kontrol fisik mungkin bisa menjadi konsol game portabel yang menyenangkan. Namun jika Anda bukan penggemar brand patungan Jepang-Swedia saat itu, atau mungkin sudah memiliki smartphone Android lain, maka controller game Bluetooth keluaran PowerA ini mungkin akan menarik perhatian.

Moga yang akan dipamerkan pada acara E3 (Electronic Entertainment Expo) Games Exhibition ini, memiliki desain yang cukup familiar bagi kebanyakan pecinta game konsol. Jika Anda pernah melihat ponsel-ponsel lokal yang memosisikan diri mereka sebagai “ponsel game”, dengan konsep ponsel dijepitkan pada ekstension controller, kurang lebih seperti itulah konsep yang diterapkan pada Moga. Bedanya, jika ponsel lokal mengandalkan kabel, maka Anda cukup menghubungkan Moga dengan smartphone Android Anda via Bluetooth.

Perbedaan lain tentu saja terdapat pada kualitas bahan. Jika stik buatan vendor lokal terkesan ringkih dengan bahan plastik, maka tidak demikian dengan Moga yang juga memiliki beberapa lampu indikator. Tak hanya itu, PowerA juga membekali Moga dengan aplikasi bernama MOGA Pivot app, yang berfungsi untuk mencari game-game yang dapat dimainkan dengan MOGA.

Sayangnya untuk harga dan ketersediaan di pasaran, belum ada informasi resmi yang diberikan. Namun, karena aplikasinya sudah tersedia secara gratis untuk diunduh, bisa dipastikan tak lama lagi PowerA Moga bisa dipesan!

Berminat?

Back to top button