Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

KudoCase: Case iPad Bertenaga Cahaya

kudocase

Kampanye penghematan energi dan ramah lingkungan sudah sejak dulu didengungkan, dan nampaknya akan terus ada hingga akhir hayat. Karena itu, tak ada salahnya jika kita menggunakan berbagai peralatan yang ramah lingkungan dan hemat energi, termasuk aksesoris-aksesoris gadget kesayangan. Seperti yang diperkenalkan oleh Kudo untuk iPad berikut ini.

KudoCase Solar ink technology ini memliki sebuah solar panel yang akan “menghisap” energi cahaya baik dari dalam ruangan (lampu) maupun luar ruangan (matahari) dengan maksimum. Sekali terisi penuh, ia mampu menyuplai energi iPad Anda selama 10 hari! Angka tersebut dengan catatan pemakaian rata-rata 2 jam di kondisi cahaya cukup.

kudocase ipad2 green2

Tak hanya itu, KudoCase juga dilengkapi dengan port HDMI, USB power-out untuk mengisi baterai ponsel atau kamera digital Anda, serta “whistle locator”, sebuah fitur yang memungkinkan Anda untuk “memanggil” KudoCase saat ia bersama iPad Anda terselip (atau ada yang iseng menyembunyikannya).

Selain teknologi yang ramah lingkungan, Kudo juga membuatnya dari bahan-bahan alami yang lebih “hijau”. Solar panel yang digunakan Kudo terbuat dari photovoltaic ink, yang merupakan material organik, sementara case-nya sendiri menggunakan biodegradable grains. Bahkan lebih jauh lagi, di setiap pembelian KudoCase via internet, Anda juga akan menyumbang satu buah pohon untuk bumi.

KudoCase akan tersedia mulai Juni ini dengan pilihan warna black, gray, pink, blue, atau green, dengan kisaran harga $199.95 atau kurang dari Rp.2 juta. Sebanding dengan nilai partisipasi Anda dalam menyelamatkan bumi dengan menghemat energi.

Back to top button