Satechi: Remote Control Bluetooth Untuk Semua Perangkat iOS

svg%3E

Apple memiliki slim remote untuk mengontrol Apple TV dan desktop PC iMac. Tapi mengapa perusahaan raksasa itu tidak membuat aksesoris serupa yang kompatibel untuk iPod, iPad atau iPhone?

Jika Anda memiliki pertanyaan yang serupa – apalagi membutuhkannya untuk mendukung multimedia – Satechi memiliki jawabannya. Lewat produk Satechi BT Media Remote, kini Anda dapat mengontrol multimedia playback pada iPhone, iPod touch serta beragam perangkat iOS lain dengan mudah.

Teknologi yang digunakan pada Satechi BT Media Remote tentu saja berbeda seperti yang digunakan pada perangkat televisi, compo maupun video player seperti DVD & BlueRay. Seperti bisa dilihat dari namanya, alat ini memanfaatkan teknologi Bluetooth untuk berinteraksi dengan perangkat iOS. Berkat Bluetooth, konsumsi daya remote control Satechi sangat kecil, tetapi tetap responsif.

Soal jarak juga lebih luas, karena seperti yang telah Anda kenal sejak lama, Bluetooth tetap dapat terhubung di ruangan yang sama atau sedikit halangan dengan radius hingga 10 meter.

Fungsi-fungsi multimedia yang tersedia antara lain adalah mute, play, skip, pause dan rewind. Namun selain itu, Satechi juga menyebutkan bahwa alat ini dilengkapi fitur-fitur yang tak kalah menarik seperti Camera Remote Shutter, Presentation Remote, dan aktivasi SIRI dengan menekan tombol Home agak lama.

Jika tertarik, remote Bluetooth multimedia ini bisa Anda tebus dengan harga $40 atau kurang dari Rp.400 ribu di laman Satechi. Saksikan video berikut untuk lebih jelasnya.

Verified by MonsterInsights