Lamborghini T700: Smartphone Mewah dari Kulit Buaya

Tidak mau kalah dengan Prada dan Ferrari, Lamborghini kini ikut meramaikan pasaran smartphone super mewah. Smartphone terbarunya, Lamborghini T700, akan membidik kalangan elite dan para jutawan di seluruh dunia yang ingin tampil beda. T700 memang khusus dirancang untuk tidak hanya menghadirkan sebuah smartphone sebagai perangkat komunikasi, melainkan sebagai bagian dari gaya serta identitas.

Kemewahan Lamborghini T700 langsung terpancar dari berbagai bahan mahal yang dipakainya. Potongan metal berlian yang digunakan tak hanya akan membuatnya terasa mewah, namun juga kuat sekaligus kokoh. Selain itu, kulit buaya yang jamak ditemui sebagai pembungkus produk-produk mewah seperti ini pun juga dapat ditemukan. Sementara di sisi layar, kaca berbahan safir akan melindungi media sentuh tersebut dari ancaman tergores.

svg%3E

Menariknya, sisi jeroan T700 tak seperti kebanyakan smartphone premium lainnya. Lihat saja: prosesor Qualcomm kabarnya akan digunakan bersama RAM 2GB serta dukungan terhadap LTE. T700 juga telah menjalankan sistem operasi Android versi terbaru, Ice Cream Sandwich. Jadi selain mewah, pintar kan?

Lamborghini T700 akan tersedia dalam 5 pilihan warna dengan masing-masing warna diproduksi 650 unit saja. Belum ada informasi mengenai harga, namun rencananya T700 akan tersedia pertama kali untuk konsumen di Moskow. Ada yang berani menebak harganya?

Verified by MonsterInsights