Samsung GALAXY S III Resmi Hadir di Indonesia

Kabar mengenai Samsung GALAXY S III, sang penerus “Super Smartphone”, telah kami tulis sejak September lalu, dan terakhir kemunculannya yang dinanti-nanti akhirnya datang setelah secara resmi diperkenalkan. Beruntunglah konsumen di Indonesia yang dikategorikan “penting” bagi Samsung Mobile karena, tak perlu menunggu waktu yang lama, SGS III akhirnya resmi hadir di Tanah Air.

svg%3E

Smartphone yang didesain untuk mengerti penggunanya ini memiliki banyak sekali keunggulan dan fitur mutakhir, hingga perlu 3 pembicara untuk menjelaskannya kepada media. Managing Director Samsung Electronics Indonesia, Yoo Young Kim, misalnya, mengatakan konsep SGS III yang terinspirasi dari alam, dan merupakan smartphone terbaik di dunia saat ini.

“Diinspirasikan dari air, angin, dedaunan dan batu kerikil, Samsung GALAXY S III didesain menirukan kehangatan dan keindahan alam. Smartphone ini merupakan yang terbaik dengan perangkat keras dan kinerja terbaik di kelasnya, di seluruh dunia.”

Yoo Young Kim tentu tak asal bicara. Budi Janto, Director of Mobile Business SEIN menjelaskan bahwa, SGS III merupakan ponsel yang dapat melihat, mendengar dan mengetahui keinginan kita. Hal ini didasarkan dari fitur baru seperti Smart Stay, Direct Call, Social Tag, Face Recognition, hingga S Beam, yang bisa Anda saksikan pada video berikut.

Sementara Alven, Head of Samsung Mobile Marketing, menjelaskan lebih lanjut mengenai fitur-fitur tersebut termasuk ringtone baru yang telah disertakan dalam SGS III dengan suara khas alam, berbagai advance feature di kamera seperti Best Shot di mana kamera akan mengambil rentetan gambar secara berurutan dan akan memilihkan satu yang terbaik dengan tanda jempol, hingga aksesoris wireless charging untuk mengisi baterai tanpa lagi perlu mencolokkan konektor berkabel ke perangkat. YANGCANGGIH akan menampilkan berbagai fitur canggih di Samsung GALAXY S III secara lebih lanjut dalam beberapa artikel terpisah.

Jika Anda tertarik akan berbagai fitur dan desain yang ditawarkan SGS III, pada Sabtu, 2 Juni 2012 mendatang, Samsung akan memulai penjualan perdana di seluruh Indonesia dengan harga tak sampai Rp.7 juta. Selain ada potongan harga, khusus untuk konsumen di Jakarta tak perlu khawatir tidak kebagian, karena akan disiapkan 1500 unit Samsung GALAXY S III yang bisa diburu di hari penjualan perdananya tersebut.

Sambil menunggu, Anda dapat menyaksikan video yang menggambarkan beberapa fitur unggulan SGS III ketika digunakan oleh sebuah keluarga kecil berikut ini, masih dari acara peluncuran yang berlangsung di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (22/05).

Lelang untuk Sekolah Pendidikan Alternatif

Samsung Electronics Indonesia pada Selasa malamnya juga mengadakan lelang smartphone yang baru saja diluncurkan tersebut untuk para mitranya, dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.55 juta. Hasil lelang ini akan disumbangkan untuk membantu pendidikan anak-anak di hutan melalui Sokola Komunitas Pendidikan Alternatif. A.Anindita, co-founder Sokola, menerima cek dari Yoo Young Kim dan pemenang lelang, Steven dari PT. Point Multimedia, Bandung.

Verified by MonsterInsights