Accorhotels.com Versi Bahasa Indonesia Resmi Diluncurkan

Sebagai jaringan operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Accor hari ini mengumumkan hadirnya versi bahasa Indonesia dari website accorhotels.com. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah para wisatawan yang berasal dari Indonesia saat mencari dan memesan kamar hotel.

svg%3E

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, diharapkan masyarakat dapat lebih nyaman saat mencari informasi dan melakukan pemesanan melalui accorhotels.com.

“Accor adalah operator hotel Internasional terbesar di Indonesia dengan 50 hotel yang telah beroperasi, sekaligus memiliki portfolio brand hotel paling lengkap yang meliputi serangkaian segmen brand, dari budget hingga upscale. Situs portal baru yang kami kembangkan ini menempatkan hotel-hotel Accor, baik di Indonesia maupun di dunia dapat diakses dengan mudah oleh para pelanggan dan dapat memperbesar pangsa pasar. Selain manfaat pemesanan kamar secara online, juga ada versi accorhotels.com yang dilengkapi dengan panduan tentang Indonesia yang memperlihatkan destinasi-destinasi menarik di Kepulauan Indonesia sehingga membantu para pelancong asing untuk memahami beragam destinasi dan apa saja yang dapat mereka nikmati di Indonesia. ” ujar Gerard Guillouet, Senior Vice President Accor for Malaysia, Indonesia and Singapore.

Accorhotels.com versi bahasa memiliki semua fitur yang ada pada versi bahasa Inggris, seperti ketersediaan informasi kamar hotel secara real time, harga kamar, dan fleksibilitas untuk merencanakan perjalanan serta akses terhadap lebih dari 4000 hotel Accor di seluruh dunia. Peluncuran portal accorhotels.com dalam versi Bahasa ini juga menjadi bagian dari implementasi nota kesepahaman antara Accor Indonesia dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Dimana antara kedua belah pihak sepakat untuk berkomitmen dan melakukan kerjasama dalam mempromosikan sektor pariwisata Indonesia.

Verified by MonsterInsights