iHome iP76: Dock iPod Berbentuk Tower Bertabur Lampu LED

Jika Anda pernah pergi ke sebuah konser musik yang besar, seringkali panggungnya dimeriahkan dengan lampu berwarna-warni yang menarik. Beragam efek visual tersebut memang bisa menambah kenikmatan saat mendengarkan musik. Nah, kini Andapun bisa menghadirkan konser musik yang meriah di dalam rumah dengan iPod dock terbaru dari iHome berikut ini.

Keunikan iHome iP76 terletak pada bentuknya yang tinggi menjulang seperti speaker floorstand serta bodi yang bertaburkan lampu LED. Lebih dari sekedar lampu biasa, iHome menamakan fitur ini Glowtunes. Sebenarnya penempatan lampu di dock audio sudah diterapkan di beberapa produk iHome lainnya seperti iHM61, iP15, dan iD3. Namun ini pertama kalinya mereka mengeluarkan produk Glowtunes yang mampu mengeluarkan 7 warna berbeda.

Saat memutar musik, lampu yang berada di tubuh iP76 akan menyala-nyala mengikuti irama dengan efek-efek transisi menarik seperti fade, pulse dan strobe. Bahkan agar lebih sesuai dengan selera Anda, efek-efek tersebut juga bisa diatur sesuka hati. Jadi jangan heran jika ruang Anda tiba-tiba berubah menjadi lantai diskotik pribadi.

Sebagai iPod dock, fungsinya tidak jauh berbeda dengan produk serupa lainnya. Saat Anda menancapkan iPod atau iPhone ke dock yang terletak di bagian atas, iP76 ini akan mengisi baterainya hingga penuh. Namun uniknya, iHome menyediakan sebuah aplikasi iOS bernama iHome Sleep app untuk menjadikan iP76 sebagai sebuah alarm.

iHome iP76 ini bukan hanya sekadar iPod dock saja. Speaker tower setinggi hampir 1 meter ini juga dilengkapi konektivitas Bluetooth dan audio jack 3.5mm untuk perangkat-perangkat non-iOS. iHome juga menyematkan koneksi Component yang dapat digunakan untuk mengirim konten video dari perangkat media Anda ke layar TV. Sedangkan untuk menyajikan audio yang berkualitas, iHome menanamkan empat speaker berteknologi Reson8.

iHome iP76 ini rencananya akan dirilis di pasar asing sekitar bulan Juli 2012, dengan banderol harga yang sangat menarik, yakni hanya US$200. Yah, berdoa saja ada importir umum yang membawanya ke pasaran tanah air ya!

 

Verified by MonsterInsights