Peluncuran Logitech Touch Mouse dan Mini Boombox

Bertempat di The Only One Club, Jakarta (04/05/2012) Logitech secara resmi merilis dua produk terbarunya yaitu Logitech Touch Mouse M600 dan Logitech Mini Boombox. Logitech Touch Mouse M600 merupakan mouse berteknologi optikal dengan permukaan yang sensitif terhadap sentuhan. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan navigasi intuitif melalui sentuhan lembut jemari. Dengan M600, Anda bisa melakukan navigasi scroll/guliran, swipe/sapuan serta surf/selancar secara alami, di mana pun jari Anda berada saat menggunakan mouse ini.

Sedangkan Logitech Mini Boombox adalah sebuah speaker eksternal berteknologi Bluetooth yang dikemas dalam kemasan yang ringkas dan dapat dihubungkan ke perangkat Smartphone atau Tablet PC tanpa kabel dengan mudah.

“Logitech Mini Boombox merupakan sebuah perangkat sistem suara hebat, melengkapi kehebatan jajaran aksesoris tablet kami sebelumnya. Logitech Mini Boombox menawarkan portabilitas penuh tanpa mengurangi kehandalan performanya,” terang Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech Mini Boombox dilengkapi dengan fitur bilik akustik yang didesain secara istimewa dan dapat menghadirkan suara bass yang detil dalam menyajikan musik favorit Anda. Speaker berukuran mini ini juga dilengkapi mikrofon internal yang dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon atau video chat. Anda dapat menempatkannya di meja kantor atau di mobil sebagai speaker handsfree.

Logitech Touch Mouse M600 telah tersedia di pasaran sekarang juga dengan harga US$ 69.99 (sekitar Rp 600 ribu). Sementara, Logitech Mini Boombox bisa Anda dapatkan dengan US$ 99.99 (sekitar Rp 930 ribu).

Verified by MonsterInsights