LG Cloud Service: Penyimpanan Konten di Awan Gratis

Mengingat kebutuhan memori yang begitu tinggi, terutama bagi pengguna smartphone dan tablet, LG kini juga mengikuti jejak vendor lain dengan menyediakan solusi penyimpanan berbasis awan kepada konsumennya. Dengan LG Cloud, Anda dapat melakukan streaming konten-konten yang tersimpan di awan menggunakan smartphone LG, tablet LG dan SmartTV LG yang kompatibel, hingga PC.

Teknologi streaming di balik LG Cloud adalah Real Time LG Streaming Transcoding. Dengan teknologi ini, server melakukan konversi media yang tersimpan di Cloud agar kompatibel dengan perangkat yang digunakan untuk streaming, termasuk video 2D & 3D. Pembeli smartphone dan/atau SmartTV LG akan mendapat “kavling” 50GB penyimpanan gratis di awan selama enam bulan – plus kapasitas standar 5GB gratis, dan ada juga versi berbayar untuk perluasan “kavling” tersebut.

svg%3E

Aplikasi LG Cloud juga akan tersedia di Google Play. Jika Anda ingin menyaksikan video Full HD berformat mkv misalnya, maka LG Cloud akan mengonversi video tersebut secara otomatis agar pas saat ditampilkan di layar smartphone Anda.

Havis Kwon, pejabat LG Cloud mengatakan bahwa, solusi dari LG ini menawarkan banyak jenis konten untuk disimpan.

“Kebanyakan perusahaan saat ini hanya melihat awan sebagai perangkat penyimpanan hanya untuk satu jenis konten, seperti Flickr dan YouTube. LG membuat perangkat yang memungkinkan jutaan orang menonton konten di sana sehingga kami dapat menetapkan tolok ukur baru untuk kemudahan penggunaan dengan mendirikan layanan awan kita sendiri. Konsumen nantinya tidak akan pergi ke salah satu cloud service untuk mendengarkan musik, cloud lainnya untuk video, foto dan file kantor mereka. Pada akhirnya, solusi kami adalah tentang membuat hidup lebih nyaman. “

Cukup menarik bagi Anda yang konsumen produk LG kan?

Verified by MonsterInsights