Sony BDP-S790: Dilengkapi Prosesor Dual Core dan 4K Upscaling

svg%3E

Untuk menikmati pengalaman menonton film dengan resolusi tinggi yang lebih memuaskan, Sony baru saja mengumumkan kehadiran Blu-ray player terbarunya, Sony BDP-S790.

Sony BDP-S790 merupakan Blu-ray Player yang hadir dengan prosesor dual-core untuk menyajikan gambar berdefinisi tinggi ke tingkatan yang lebih baik. Hal tersebut terlihat dengan hadirnya beberapa fitur canggih yang dimilikinya, seperti 4K Upscaling yang dapat mengkonversi konversi konten Blu-ray beresolusi 1080p (1920×1080 pixel) ke resolusi 4K (4096×2160 pixel), fitur 3D serta fitur IP Content Noise Reduction yang mampu menghasilkan output visual yang tajam dan minim noise.

Dalam hal konektivitas, Sony BDP-S790 dilengkapi dua buah port HDMI, IR input, USB dan koneksi Wi-Fi. Berkat koneksi Wi-Fi inilah, Blu-ray player ini tidak hanya dapat menjadi pemutar Blu-ray, DVD atau CD saja tapi dapat juga digunakan untuk media sosialisasi di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter lewat fitur Socialize yang dimilikinya.

Beberapa kemudahan juga dapat Anda nikmati berkat dukungan koneksi Wi-Fi tersebut. Anda dapat menghubungkannya secara nirkabel ke perangkat speaker berfitur Wi-Fi di rumah lewat fitur HomeShare Network Speaker. Atau melakukan streaming konten dengan fitur DLNA. Bahkan Anda juga bisa menjadikan perangkat iOS seperti iPhone dan iPod menjadi remote untuk mengendalikan BDP-S790.

Blu-ray player ini juga semakin menarik dengan hadirnya layanan Sony Entertainment Network yang mencakup layanan Video Unlimited, Music Unlimited, Netflix, Flixter, VUDU, Amazon Instant Video, Slacker, dan Pandora. Sayangnya, layanan dari Sony Entertainment Network ini belum dapat dinikmati di Indonesia dan baru tersedia di negara-negara tertentu saja. Sony BDP-S790 akan dipasarkan mulai bulan Mei 2012 dengan harga US$ 249.

Verified by MonsterInsights