Sony VPL-VW1000ES: Proyektor 4K untuk Rumah Pertama di Dunia

svg%3E

Teknologi visual definisi tinggi yang inovatif kini kembali dihadirkan Sony lewat produk terbarunya, Sony VPL-VW1000ES.

Sony VPL-VW1000ES merupakan proyektor home theater yang dapat menghasilkan output visual pada resolusi 4K dan telah dilengkapi dengan teknologi 3D. Biasanya proyektor 4K hanya tersedia untuk kalangan bisnis mengingat harga yang mahal dan ukurannya yang besar. Namun VPL-VW1000ES secara spesifik ditujukan bagi pengguna di rumah. Kualitas gambar dijamin lebih bagus, mengingat resolusinya yang 4x lebih rapat dibandingkan Full HD (1920×1080 pixel). Dengan resolusi yang lebih tajam, Anda dapat duduk lebih dekat dengan layar dibandingkan saat memutar film dengan proyektor Full HD, tanpa akan melihat adanya penurunan kualitas gambar.

Proyektor ini hadir dengan panel SXRD 4K terbaru dengan tingkat kecerahan gambar 2.000 Lumens yang dapat menghasilkan gambar berukuran 200 inci dengan tingkat kontras dinamis 1.000.000:1 berkat dukungan teknologi Iris3 yang diusungnya.

Fitur paling eksklusif yang dapat Anda nikmati dari proyektor ini adalah adanya fitur 4K Reality Creation yang dapat meningkatkan performa semua konten visual SD atau HD, 2D atau 3D ke tingkatan lebih tinggi dengan hasil output gambar yang lebih tajam dan detil. Jadi, apapun konten video yang Anda putar, lewat fitur ini gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih sempurna.

Proyektor Home Theater Sony VPL-VW1000ES akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat dengan harga US$ 24.999 atau sekitar Rp 230 jutaan.

Verified by MonsterInsights