RIM Luncurkan BlackBerry Curve 9220 di Indonesia

Research In Motion (RIM) secara resmi meluncurkan BlackBerry Curve 9220 yang penjualannya di mulai hari ini (25/4). Curve 9220 dirancang untuk lebih mudah digunakan dan terjangkau untuk dimiliki, dengan tersedianya banyak fitur dan aplikasi yang membantu pengguna agar ‘jangan ketinggalan’ dan tetap terhubung dengan orang lain dan informasi penting sepanjang hari. Hastings Singh, Managing Director, Asia Selatan RIM, menjelaskannya dalam acara yang berlangsung di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (24/4) kemarin.

“BlackBerry Curve baru 9220 ini merupakan peningkatan besar untuk pengguna feature-phone saat ini, yang memberikan pengalaman mobile yang luar biasa dengan semua keuntungan jejaring sosial yang diberikan melalui solusi yang ditawarkan BlackBerry. Bahkan, BlackBerry Curve 9220 baru ini mengintegrasikan tombol khusus BBM, fitur baru yang telah banyak diminta pelanggan di Indonesia. BlackBerry Curve 9220 menawarkan kepada pengguna Indonesia pengiriman pesan yang tak tertandingi dan fitur konektivitas sosial dengan harga yang terjangkau.”

Smartphone BlackBerry Curve 9220 juga menawarkan daya tahan baterai terlama untuk model BlackBerry Curve. Fitur Social Feeds memungkinkan pengguna mengirim update ke aplikasi sosial secara bersamaan dan melihat update dari sumber berita (RSS), aplikasi sosial dan aplikasi pesan instan, yang semuanya tergabung menjadi satu. Dengan sistem operasi BlackBerry 7.1, Curve 9220 mendukung layanan BlackBerry secara lengkap.

Hari ini (25/4), BlackBerry Curve 9220 akan mulai dijual secara resmi dengan harga Rp 1,999,000 oleh mitra resmi PT.Teletama Artha Mandiri, PT.Selular Media Infotama dan PT.Comtech Selular. Ini menjadikan BlackBerry Curve 9220 sebagai handset BlackBerry dengan OS 7.1 paling murah saat ini.

Untuk mengenal BlackBerry Curve 9220 lebih jauh, silakan simak artikel ini.

Verified by MonsterInsights