Boom Mic: Merekam Audio Profesional dari iPhone

Berbagai aksesoris diciptakan untuk semakin mempermudah dan memperluas kreativitas para pengguna iPhone, terutama dalam hal fotografi dan videografi. Contohnya seperti produk yang satu ini. Dinamakan Boom Mic, alat ini memungkinkan Anda untuk merekam suara, baik saat merekam video maupun hanya audio, dengan kualitas layaknya profesional.

Boom Mic yang berbobot sangat ringan ini hanya memiliki panjang sekitar 4-inci, dan membutuhkan hanya sebuah baterai AAA untuk dapat bekerja. Dengan demikian, Anda akan mudah membawanya ke mana-mana. Untuk menggunakannya, Anda cukup mencolokkan konektor Boom Mic ke jack headphone 3.5mm milik iPhone. Arah mikrofon juga dapat diatur dengan mudah. Aksesoris ini juga dapat dipasangkan bersama case khusus jika dibutuhkan.

svg%3E

Satu hal yang menarik, Boom Mic menyediakan beberapa opsi perekaman untuk meraih hasil yang optimal di kondisi tertentu. Misalnya, saat Anda merekam aksi band di panggung, gunakan setting Directional untuk menangkap suara dengan arah yang lebih luas. Selesai pertunjukan, Anda mungkin ingin mewawancarai salah satu personilnya, maka pindahkan ke setting Super-Directional untuk hasil yang lebih fokus dan terpusat.

Tertarik untuk membuat video amatir menggunakan Boom Mic ini? Siapkan dana sekitar Rp 400 ribu ($40) untuk menebusnya dari Photojojo.

Verified by MonsterInsights