HTC Hadirkan One X & One V di Indonesia

svg%3E

Amazing Camera, Authentic Sound

Akhirnya, Indonesia dapat ikut juga merasakan performa smartphone seri HTC One, setelah pada hari Jum’at (20/4) kemarin, HTC merilis One X dan One V. Kedua seri ini mengutamakan fitur kamera yang “amazing”, berkat kemampuan aktivasi kamera yang hanya dalam 0,7 detik serta autofocus 0,2 detik.

Kamera di seri One ini juga hadir dengan lensa berdiafragma f2.0 serta 28mm wide angle. Untuk pengambilan gambar maupun video di tempat temaram, fitur HTC ImageSense dan Smart Flash akan membantu Anda menghasilkan yang terbaik. Sementara Video Pic memungkinkan Anda mengambil foto dan video pada saat bersamaan hanya dengan menekan tombol rana.

Selain kamera, satu lagi yang ditekankan dalam seri ini adalah dari sisi suara yang “authentic”. Setelah akuisisi dominan beats audio oleh HTC, berbagai seri terbaru dari vendor Taiwan ini mengandalkan teknologi suara besutan dr.dre tersebut untuk menghasilkan suara yang sesuai aslinya – alias otentik.

svg%3E

Djunaidi Satrio, Direktur Marketing HTC Indonesia, menjelaskan mengenai 2 poin tersebut di acara peluncuran yang berlangsung di Annex Building, Jakarta.

“Untuk saat ini, saya percaya bahwa HTC One X merupakan yang terbaik di kelasnya, dengan prosesor quad-core, amazing camera dan authentic sound. Kedua fitur yakni kamera dan audio tersebut adalah fitur yang paling sering digunakan oleh konsumen di seluruh dunia.”

Prosesor NVIDIA Tegra 3 yang digunakan oleh One X memang sudah memiliki 4 inti berkecepatan 1.5GHz, sementara One V menggunakan prosesor single core ber-clock speed 1GHz. Bahan pembungkus One X juga diklaim sangat tangguh – tahan goresan serta noda – dengan digunakannya unibody estetis dari bahan polikarbonat setebal 8.9mm. Media penyimpanan juga semakin lega dengan tersedianya Dropbox yang berbasis cloud, dengan kapasitas 25GB dan diberikan gratis selama 2 tahun.

Saat ini, HTC One V sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp 2,99 juta. Sementara HTC One X akan menyusul pada awal Mei mendatang dengan banderol harga Rp 6,599 juta. Konsumen akan mendapat harga khusus untuk membeli headset beats by dr.dre yang nampaknya tak dibundling secara khusus lagi demi menekan harga jual. Simak juga video berikut untuk mengenal lebih jauh HTC One X.

Verified by MonsterInsights