Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Penjualan Perdana Samsung GALAXY Pocket, Diskon Rp 100 ribu

samsung galaxy pocket

Hari ini (20/4), Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan smartphone Android terbaru yang stylish, ramping, dan kompak. Dinamakan GALAXY Pocket, smartphone ini memiliki ketebalan sekitar 12mm, dengan layar sentuh berukuran 2,8 inci dan prosesor berkecepatan 832Mhz. Ternyata nama Pocket tersebut memiliki beberapa arti, selain bentuknya yang ringkas di kantong, harganya juga ramah kantong.

Mr. Yoo Young Kim, selaku Managing Director PT SEIN, menjelaskan alasan dilemparnya GALAXY Pocket ke pasar Indonesia dalam rilisnya.

“Kami menciptakan Samsung GALAXY Pocket agar semua orang dapat memiliki smartphone dengan harga terjangkau, sekaligus menikmati pengalaman seru dengan lebih dari 500 ribu aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis di Google Play. Kami yakin, hadirnya Samsung GALAXY Pocket akan semakin menguatkan posisi kami sebagai pemimpin pasar Android di Indonesia.”

Selain fitur-fitur dasar seperti Voice Call, SMS dan MMS, Samsung Galaxy Pocket juga memiliki fitur tambahan seperti Instant Messaging, Social Networking, dan TouchWiz UI yang bisa diunduh melalui Android Play Store dan Samsung Apps. Sedangkan untuk fungsi Push Email bisa diakses melalui Smart Hub yang terintegrasi dengan Google dan Outlook.

GALAXY Pocket akan dipasarkan di Indonesia dengan harga normal Rp 1,149,000 yang berarti, perkiraan kami di artikel sebelumnya, meleset sekitar Rp 350 ribu. Namun selama promo peluncuran perdananya yang berlangsung sejak besok (21/4) hingga 27 April 2012, GALAXY Pocket yang dikemas bersama starter kit simPATI ini, dibanderol dengan harga khusus Rp 1,049,000. Namun harga tersebut hanya untuk pembelian dengan kartu kredit BCA di toko-toko bertanda khusus.

Peluncuran perdana Samsung GALAXY Pocket akan dilakukan serentak di 28 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Bali, Mataram, Kupang, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Manado, Lhoksumawe, Medan, Batam, Pakanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Bangka. Siap berburu?

Back to top button