Quantcast
AudioHome GadgetNewsSMART HomeVisual

IKEA UPPLEVA: Sistem Hiburan All-in-One Untuk Rumah Anda

IKEA memang merupakan salah satu toko ritel besar yang menjual produk perlengkapan rumah tangga terlengkap saat ini yang hadir di berbagai negara. Bahkan Indonesia rencananya juga akan disambangi IKEA dalam waktu dekat. Guna memberikan sebuah solusi praktis kebutuhan hiburan Anda, sekaligus interior, di rumah, IKEA menghadirkan sebuah perangkat inovatif yang diberi nama IKEA UPPLEVA.

Ikea Uppleva 2

IKEA UPPLEVA merupakan satu set perangkat home entertaiment all-in-one yang tampil dalam desain minimalis. Pada bagian atasnya terdapat sebuah Smart TV LED Backlit berukuran 24-inci, lengkap dengan koneksi Wi-Fi, HDMI dan port USB sebagai media konektivitasnya. Untuk memenuhi kebutuhan multimedia Anda, UPPLEVA juga telah dilengkapi dengan Blu-ray/DVD/CD player dan FM Radio yang telah terintegrasi, termasuk sepasang speaker bertata suara 2.1 channel yang hadir dengan sebuah subwoofer wireless.

Tampilan minimalisnya juga semakin sempurna dengan sistem navigasi all-in one lewat sebuah remote. Lewat remote control ini, Anda dapat melakukan banyak hal dari berpindah-pindah saluran televisi, mengubah volume suara, hingga browsing Internet.

IKEA UPPLEVA akan mulai dipasarkan akhir tahun 2012 ini dalam berbagai pilihan ukuran dan dibanderol dengan harga mulai dari sekitar US$960.

Back to top button