Citibank Ready Credit: Solusi Baru Belanja Gadget

Apakah Anda merupakan penggila gadget yang selalu “gatal” untuk membeli produk terbaru ketika berkunjung ke toko gadget, namun sering merasa terbatasi oleh perencanaan keuangan yang telah Anda susun? Jika ya, citi Indonesia pada Rabu (18/4) kemarin menghadirkan solusi Citibank Ready Credit yang memiliki fasilitas dana siap pakai, kapanpun dan di manapun. Selain memiliki fleksibilitas dalam pembayaran maupun penarikan tunai, Anda juga tak dikenai berbagai macam biaya seperti produk KTA lainnya.

Consumer Business Manager Citi Indonesia, Joel Kornreich, menjelaskan hal tersebut pada acara peluncuran di Plasa Senayan, Jakarta.

“Kami melihat adanya kebutuhan yang meningkat bagi masyarakat terutama dalam hal pendanaan renovasi rumah, pendidikan anak, dan hobi tanpa harus mengganggu cash flow dan target perencanaan keuangan.”

Citibank Ready Credit sejatinya merupakan pinjaman revolving/overdraft tanpa agunan dalam bentuk kartu yang memberikan dana siap pakai, kapanpun dan di manapun. Nasabah pemilik kartu ini dapat melakukan penarikan tunai di seluruh ATM Citibank dan ATM BCA, serta berlogo PLUS saat di luar negeri. Dengan kartu ini, dana juga dapat ditransfer ke bank manapun melalui ATM Citibank, Citibank Online dan Citiphone Banking selama 24 jam.

Jacqueline Hartono, Asset Product Head citi Indonesia menjelaskan bahwa pengguna Citibank Ready Credit dibebaskan dari biaya-biaya seperti iuran tahunan seumur hidup, administrasi, penarikan tunai, hingga biaya transfer ke bank manapun. Pengguna juga tidak dikenakan biaya penalti ketika ingin melakukan pelunasan cicilan tetap sebelum jatuh tempo.

“Dengan keistimewaan yang ditawarkan Citi melalui Citibank Ready Credit, diharapkan pengguna akan semakin bijak dalam mengelola keuangannya. Pemilihan cara pembayaran, tidak adanya biaya-biaya administrasi yang dibebankan, serta kemudahan dalam penarikan, dapat menjadi solusi cerdas bagi masyarakat modern yang ingin terpenuhi kebutuhan gaya hidupnya secara bijak tanpa harus mengorbankan alokasi dana yang telah direncanakan untuk investasi atau tabungan pensiun.”

Untuk syarat & ketentuan selengkapnya, Anda bisa mengunjungi laman Citibank.

Verified by MonsterInsights