Dream:On, Aplikasi iOS untuk Memengaruhi Mimpi

svg%3E

Mulai sekarang, katakan tidak pada mimpi buruk. Sebuah aplikasi iOS bernama Dream:On telah diciptakan untuk membantu Anda mencapai mimpi yang Anda inginkan – setidaknya, terhindar dari mimpi buruk – dan bangun dengan perasaan lebih segar.

Professor Richard Wiseman adalah otak di balik proyek yang terdengar seperti cerita fiksi ilmiah ini. Lalu bagaimana cara kerjanya? Setelah aplikasi ini diaktifkan, ada tiga hal yang harus Anda atur. Pertama adalah pukul berapa Anda ingin bangun, dan kedua adalah pilihan suara alarmnya. Yang terakhir adalah pilihan skenario mimpi yang Anda inginkan, seperti ingin berada di sebuah taman, dan lain-lain.

Setelah itu, letakkan iPhone Anda di pojok tempat tidur. Berbagai pergerakan yang Anda alami saat tidur akan dibaca dan dianalisa oleh Dream:On. Kemudian sekitar 20 menit sebelum Anda bangun, aplikasi ini akan memutar efek suara yang dirancang secara cermat untuk membantu mempengaruhi kondisi mimpi: apakah berada di hutan dengan latar gemuruh air terjun, berada di pantai tropis dengan deru ombak dan kicau burung camar…

Aplikasi ini merupakan sebuah eksperimen besar dan para pengguna iPhone menjadi kelinci percobaannya. Saya sendiri pun belum mencobanya, namun sejak peluncurannya hingga saat ini, Dream:On telah diunduh sebanyak 300,000 kali. Bahkan beberapa orang meninggalkan kesan baik di akun Twitter-nya, @DreamONapp.

Jika Anda mulai merasa tertarik, coba saksikan video di bawah lalu kunjungi iTunes untuk mengunduhnya secara cuma-cuma.

Verified by MonsterInsights